TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/ Sgj Pimpin Acara Sertijab Dandim 0605/Subang

By 04 Feb 2016 07:34Kodam III/Siliwangi
sbg

Cirebon, – Danrem 0603/SGJ memimpin acara Serah terima jabatan Dandim 0605/Subang dari Kolonel Arm Yani Ari Sasongko kepada Letkol Inf Budi Marwadi Syam bertempat di lapangan Makodim 0605/Subang, Rabu (3/2).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 0603/SGJ Kolonel Inf Sutjipto selaku irup mengucapkan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Yani Ari Sasongko beserta keluarga atas karya pengabdian, kerja sama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Kodim jajaran Korem 063/SGJ Semoga Letnan Kolonel dapat lebih sukses dalam mengemban tugas dan jabatan sebagai Kasdim 0618/BS Kodam III/Siliwangi.

Lebih lanjut Danrem mengatakan dalam amanatnya berdasarkan Undang-undang Nomor 34 tahun 2004 tentang TNI, khususnya Bab IV Pasal 7 tentang tugas pokok TNI dalam Operasi Militer selain Perang, maka setiap prajurit dituntut memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi terhadap berbagai fenomena penyimpangan yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

Deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat serta metode Binter yang lebih interaktif akan menjadi salah satu langkah yang tepat bagi kita guna mencegah kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Korem 063/SGJ khususnya Kodim 0605/Subang.

Merupakan tugas bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa ini dari ancaman dan gangguan baik dari dalm maupun luar dengan menjaga gwenerasi muda pdari pengaruh buruk yang ada, seperti penyebaran kelompok radikal Gafatar, ISIS, Narkoba serta pengaruh buruk dari perkembangan teknologi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang H Ojang Sohandi mengatakan, “Banyak potensi dan sumber daya alam di Subang yang dulu belum maksimal di berdayagunakan selama ini namun berkat kerjasama dengan pihak TNI kususnya jajaran Kodim dengan para Babinsanya sudah sebagian besar potensi alam yang sudah diberdayagunakan, di harapkan kedepan seluruh potensi ini dapat digunakan untuk kepentingan bersama”.

Turut hadir dalam acara tersebut Danlanud Surdarma, Bupati Subang beserta unsur FKPD Kabupaten Subang, Kasrem 063/SGJ, para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ, para Kasi, Dan/Ka satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Ketua persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063 berserta pengurus dan tamu undangan lainnya, (Penem 063).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/ Sgj Pimpin Acara Sertijab Dandim 0605/Subang