TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 1702/Jayawijaya

By 28 Feb 2016 17:53Kodam XVII/Cenderawasih
17

bepura – Bertempat di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY, Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Sugiyono memimpin acara serahterima jabatan Dandim 1702/Jayawijaya dari Letkol Inf Muhammad Aidi kepada Letkol Inf J.A Krismadi, Sabtu (26/2).

Dalam kesempatannya, Sugiyono menyampaikan bahwa Letkol Inf Muh. Aidi selama melaksanakan tugas dalam kurung waktu hampir setahun telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 1702/Jayawijaya dengan sangat baik.

“Ini bukan sekedar ungkapan pujian semata tetapi dari kacamata saya, saya sangat mengapresiasi segala hasil yang telah dicapai oleh Kodim 1702/Jayawijaya di bawah kepemimpinan Letkol Inf Muh. Aidi. Untuk itu, saya berharap agar kepemimpinan Letkol Inf Krismadi dapat lebih baik lagi dan melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Dandim sebelumnya terutama program yang berkaitan dengan kemanunggalan TNI-Rakyat dan Ketahanan Pangan.

Kepada seluruh jajaran Korem 172/PWY saya berharap untuk bersama-sama, mengembangkan pikiran yang kreatif dan inovatif melalui kepemimpinan dan managerial yang lebih matang, dalam rangka menjabarkan kebijakan pimpinan dalam menyelenggarakan pembinaan kemampuan teritorial, pembinaan kemampuan wilayah dan pembinaan komunikasi serta pembinaan bhakti TNI. Sehingga kita dapat mencapai tujuan kita yang paling utama yaitu di cintai rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 1702/Jayawijaya