TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Gaya: Kita Bersama sama menjaga Stabilitas Wilayah Babel

By 25 Feb 2016 06:15Kodam I/Bukit Barisan
HT

Pangkalinang, Pada kesempatan Audensi dengan Hizbut Tahrir Indonesia wilayah bangka Be litung Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Tjatur Putra Gunaidi Genah S.Ip. M.M mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga stabilitas wilayah “Kita berkewajiban bersama sama untuk menjaga stabilitas wilayah di kepulauan bangka Belitung, Rabu 24/2.

Danrem 045/Garuda Jaya Dalam audensinya didampingi para Stafnya tampak Kasi 1Intel Mayor Arm Herman, Kasi 2 Operasi Mayor Inf Sigit, Kasi 4 Logistik yang sehari hari pelaksana tugas Kasrem Letkol Czi Ambareta,PLT Kapenrem Mayor Inf Ruhin dan Pasi Komsos Kapten Nurudin turut mendampingi Danrem.

Rombongan dari Hizbut Tahrir dipimpin Ustadz Firman Saladin, Fahruddin, Beni, Emdi dan Fajri, berbicara tentang kebangsaan dan cinta tanah air yang disinggung oleh Ustadz Firman
Kolonel Inf Tjatur Putra Gunaidi Genah S.Ip. M.M mengucapkan terima kasih kepada saudara saudara sekalian yang meluangkan waktu untuk menjaga silaturrahmi ke kantor Korem ini.

TNI dalam hal ini Korem 045 Gaya bertugas menjaga stabilitas nasional diwilayah Bangka Belitung ini dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat yang kita kenal dengan sistim pertahanan rakyat semesta (sishanta).

“wilayah ini akan kuat apabila para pemimpinnya juga kuat artinya para pemimpin kompak bersatu padu bersama-sama masyarakat untuk menjaga dan membangun wilayah Bangka Belitung yang kita cintai bersama sama.

Organisasi kemasyarakatan ini juga berperan aktif untuk menjaga lingkungan, bersama sama dengan pemerintah daerah TNI dan Polri untuk membangun kembali lingkungan kita yang terkena bencana banjir.

Banjir yang baru melanda kota Pangkalpinang dan kota-kota lainnya di kepulauan Bangka ini kita berkewajiban untuk bersatu padu membersihkan dan menata kembali kota kita ini bersama-sama.

“Dalam waktu dekat TNI akan membuat program Jumpa Berlian (jumat pagi bersih lingkungan) ini juga kepedulian mencegah banjir”, .Papar orang nomor satu di tubuh TNI AD yang berada di kepulauan Bangka Belitung ini. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Gaya: Kita Bersama sama menjaga Stabilitas Wilayah Babel