TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Gaya: Saya Berterima Kasih Kepada Kalian Semua

By 19 Feb 2016 14:24Kodam II/Sriwijaya
IMG_7324

Bangka Tengah – Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S.Ip. M.M tadi pagi memimpin langsung keberangkatan para prajurit Raiders, Kesdam dan Bekangdam II Sriwijaya, kembali ke Pangkalannya di Palembang, di Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang, Jumat (19/2).

Dalam kesempatan ini Danrem didampingi oleh Dandim 0413/ Bangka Letkol Inf Daniel Nainggolan Lumbanra yang baru saja dilantik memimpin Kodim Bangka, Kasi 2 Operasi Korem Mayor Inf Sigit dan para pejabat teras Kodim ikut melepas pemberangkatannya pasukan yang membantu menanggulangi bencana banjir di Kepulauan Bangka ini.

“Saya atas nama pimpinan TNI AD di Bangka, atas nama pemerintah dan masyarakat Bangka Belitung mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras kalian membantu warga khususnya di kota Pangkalpinang ini”.

Kalian bekerja di luar kemampuan orang-orang biasa, karena kalian sudah dilatih khusus selama menempuh latihan Raiders selama enam bulan, jadi saya bangga dengan kalian semua, sampaikan salam kepada komandan kalian, keluarga kalian semua,

Selama perjalanan nanti jaga keamanan selama serpas baik menggunakan kendaraan dari Pangkalpinang ke Muntok maupun selama di kapal dari Tanjung Kalian sampai ke Palembang semoga selamat sampai tujuan”pesan orang nomor satu di Korem ini.

Pasukan Raiders dipimpin oleh seorang Danki Lettu Inf Onku Siregar ini membawai 102 pasukan Raiders dan di dukung 6 prajurit Kesehatan dari Kesdam II Sriwijaya yang sudah ahli dalam menangani korban bencana alam di bawah pimpinan Letda Ckm Dede.

Pasukan yang terlibat lainnya dari Bekangdam II Sriwijaya dibawa pimpinan Letda Cba Dwi dengan 4 orang anggota yang sudah profesional masalah angkutan baik darat maupun di air dalam hal ini tim evak yang menggunakan perahu karet selama membantu menanggulangi banjir yang menimpa kota Pangkalpinang dua pekan yang lalu.

Sebelas hari kalian sudah mengabdikan diri kepada masyarakat Pangkalpinang khususnya dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya, ini semua merupakan salah satu bentuk darma bakti kepada bangsa dan negara, Papar Danrem sebelum mengakhiri sambutannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Gaya: Saya Berterima Kasih Kepada Kalian Semua