TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Kunjungi Wilyah Kodim Wonogiri

By 25 Feb 2016 14:37Kodam IV/Diponegoro
wono

Surakarta, (25/2) Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Naruli Simanjuntak, M.Sc mengunjungi Koramil 06/Kartosuro sebagai Koramil Model Kodim 0726/Sukoharjo didampingi Kapenrem 074/Wrt Mayor Inf mantang, Mayor Inf Sukamdi dan Kapten Inf Joko Susilo. Danrem 074/Warastratama tiba di Koramil 06/Kartosuro Kodim 0726/Sukoharjo diterima Danramil 06/Kartowuro Kapten Inf Masiyo beserta seluruh anggota Koramil 06 Kartosuro.

Kunjungan dilanjutkan ke wilayah Kodim 0728/Wonogiri. Danrem-074/Warastratama tiba di Koramil-01/Wonogiri pada pukul 11.30 Wib. diterima Kepala Staf Kodim-0728/Wonogiri Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE, Kapten Inf Sumadi (Danramil-01/Wonogiri), Kapten Inf Tono (Pasiter Kodim-0728/Wonogiri), Kapten Inf Kasmadi (Danramil-04/Nguntoronadi) yang saat itu menjadi Gumil dalam pembembekalan anggota baru, serta anggota Koramil-01/Wonogiri.

Dalam kunjungannya Komandan Korem 074/Warasratama dan rombongan baik di Koramil 06/Katosuro maupun Koramil-01/Wonogiri melakukan pemeriksaan data kegiatan Babinsa khususnya, buku kerja Babinsa dan data-data yang berada di Koramil yang meliputi Tupoksi anggota Babinsa diwilayah. Danrem 074/Warastratama juga menyampaikan bahwa anggota tugas diwilayah, harus sesuai peraturan yang ditentukan oleh Komando atas. Komandan Korem 074/Warasratama dan rombongan mengunjungi dan bertemu secara langsung anggota baru, yang sedang melaksanakan pembekalan di Koramil Model Koramil-01/Wonogiri.

Selanjutnya Danrem beserta rombongan melaksanakan peninjauan Bendungan Serba Guna Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, diterima Kapten Inf Sutrisno (Pasi Intel) dan anggota Jasa Tirta – III Wonogiri Hermawan, saat itu Danrem beserta rombongan melihat langsung Bendungan Serba Guna Waduk Gajah Mungkur serta mengadakan koordinasi tentang kondisi bendungan juga untuk mengetahui bagaimana cara menangani/menanggulangi apabila terjadi luapan air waduk bila air sudah melampaui batas ketinggian. (Penrem 074/Wrt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Kunjungi Wilyah Kodim Wonogiri