TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Resmikan Media Center Korem 074/Warastratama

By 05 Feb 2016 09:02Kodam IV/Diponegoro
danrem

Surakarta (4/2) – Danrem 074/Warastratama Kolonel Arh Toto Nugroho, S.I.P meresmikan penggunaan Media Center Korem 074/Warastratama.

Danrem 074/Warastratama dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan Media Center ini, diharapkan selain dapat lebih meningkatkan kemitraan warga Korem 074/Warastratama dengan kalangan media massa, sekaligus dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan komunikasi, serta diskusi antar komunitas penerangan dan kalangan media massa di Wilayah Korem 074/Warastratama terutama dalam ikut memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang kita hadapi bersama.

Selanjutnya Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa Media Center ini dapat dijadikan “Rumah Bersama” segenap awak media, yang setiap saat siap melayani kedatangan rekan-rekan wartawan, baik untuk mengakses informasi, tempat diskusi ataupun sekedar beristirahat melepas lelah setelah menjalankan tugas. Wartawan merupakan sosok yang sangat penting dalam penciptaan opini, untuk tetap menjaga Indonesia yang bersatu serta untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir sambutannya Danrem mengatakan khusus kepada para Dandim, Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro dan Kabalak Rem 074/Warastratama, dengan diresmikannya Media Center ini, maka informasi tentang satuan setiap saat dapat di update untuk dimasukkan di Website Korem agar dapat diakses seluas-luasnya oleh Publik.

Hadir dalam kegiatan tesebut para Dandim Rem 074/Wrt, Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro, Para Kasi dan Kabalak Rem 074/Wrt serta Rekan rekan Wartawan Se Solo Raya (Penrem 074/Wrt )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Resmikan Media Center Korem 074/Warastratama