TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Hindarkan Upaya Memanipulasi Data Dan Fakta

By 27 Feb 2016 17:58Kodam VI/Mulawarman
20160227a

Balikpapan(27/02). Fungsi pengawasan, pemeriksaan dan kontrol sangat diperlukan bertujuan untuk menghindari dan mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan. Penegasan tersebut disampaikan oleh Irdam VI/Mlw Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P., M.Si, saat membuka taklimat awal yang berlangsung di ruang Yudha Kodam VI/Mlw Balikpapan, Jum’at 26 Februari 2016.

Hadir dalam taklimat Awal tersebut Para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw.

Dalam sambutannya Irdam VI/Mlw Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P., M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan yang dilakukan Tim Wasrik Itdam VI/Mlw adalah untuk mereviu, menganalisa dan mengevaluasi laporan-laporan yang telah dibuat oleh satuan-satuan jajaran Kodam VI/Mlw dalam rangka mendeteksi adanya penyimpangan.

Disamping itu pemeriksaan akan lebih diarahkan pada pemberian arahan terhadap para pejabat yang bertanggung jawab terhadap bidang dan sub bidang masing-masing yang nantinya akan dapat dijadikan pedoman oleh para pelaksana di lapangan untuk mengoptimalkan pencapaian hasil dari setiap program yang dikerjakan, sehingga terhindar dari berbagai penyimpangan, pemborosan dan keterlambatan.

Diakhir sambutannya, Irdam VI/Mlw berharap kepada para Asisten, para Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw serta Danrindam VI/Mlw yang menjadi obyek pemeriksaan, agar mempersiapkan satuannya dalam menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam VI/Mlw.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Hindarkan Upaya Memanipulasi Data Dan Fakta