TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalan Diperkeras Sebagai Jalan Alternatif

By 09 Feb 2016 15:59Kodam IV/Diponegoro
perkeras

Magelang- Kemanunggalan TNI-Rakyat senantiasa terjaga apabila saling adanya kepercayaan kedua belah pihak. Kerja bhakti pengerasan jalan melibatkan TNI dan warga masyarakat seperti yang dilaksanakan Koramil 18/Ngluwar secara bergotong royong kerja bhakti pengerasan jalan. Selasa (9/2).

Pengerasan jalan di Dusun banaran Desa Sumikaton Kecamatan Ngluwar dengan sasaran sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter. Adapun dana yang digunakan untuk biaya pengerasan menggunakan dana sebesar Rp. 9.600.000,- selebihnya swadaya dari masyarakat. Pengerasan jalan ini sangat besar manfaatnya bagi warga karena jalan ini sebagai jalan alternatif yang menghubungkan dengan Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman. Apabila jam-jam sekolah atau jam masuk kerja lalu lintas jalan ini sangat ramai. Kerja bhakti ini direncanakan 2 hari, dari Koramil 18/Ngluwar sebanyak 8 orang dan 40 orang warga secara bersama-sama melaksanakan kerja bhakti ini.

Bamin bhakti TNI Koramil 18/Ngluwar Pelda Usman Efendi menyampaikan” sebagai aparat teritorial kita harus selalu siap membantu kesulitan rakyat, dan harus membaur agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat”pungkas Pelda Usman Efendi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalan Diperkeras Sebagai Jalan Alternatif