TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jumpa Berlian Mulai Tampak Hasilnya

By 27 Feb 2016 18:03Kodam II/Sriwijaya
sampah

Pangkalinang, Program unggulan Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersih Bersih Lingkungan ) sudah mulai tampak hasilnya di berbagai wilayah binaan Koramil jajaran Kodim 0413 Bangka Sabtu 27/2.

Jumat kemarin seluruh Koramil yang berada di Kepulauan bangka Tumpah rua ke jalan, pasar dan pekubutan umum seperti yang dilakukan oleh koramil 05 Belinyu dipimpin langsung Kapten Inf Sutarman dibantu oleh Polisi, Organisasi kemasyarakatan PPM, FKPPI serta Pemuda pancasila pun ikut berpartisipasi membersihkan lingkungannya.

Lain lagi yang dilakukan oleh koramil 04 Kota Koba dipimpin langsung oleh Mayor Inf Agung Widi Palupi membersihkan lingkungan Desa Berok yang mengalami gansanya banjir Bandang 4 pekan yang lalu.

Di Berok Bangka Tengah ini terlibat langsung Camat Kapolsek dengan Motto Urang KubakDak Ingin Kutor, Sampah Berhambur Banjir Pulik yok Kite hame-hame Gampah utong Ruyong Kek Bapak TNI (Orang Kobak tidak ingin kotor sampah berserakan, nanti Banjir lagi, ayo kita bersama-sama gotong royong seperti Bapak Tentara) itulah arti kalimat bahasa Bangka .

Koramil Muntok sebelum melaksanakan pembersihan didahului dengan senam pagi yang melibatkan pleton1 Ki B Yonif 141/AYJP, Para lurah, dan masyarakat Muntok kurang lebih 150 orang turut membersihkan sekitar Lapangan parit depan Ram di kota Muntok Kab Bangka Barat.

Danramil Muntok Mayor Inf Sahudi dengan kumis tebalnya tampak memimpin kegiatan Jumpa Berlian di Kabupaten Bangka Barat ini” Masyarakat harus semangat seperti Bapak TNI dan Polri ini mengawe membersihkan lingkungan, biar tampak indah sehat dan nyaman kita melihat lingkungan bersih seperti ini”Papar Sahudi. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jumpa Berlian Mulai Tampak Hasilnya