Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kantor Kelurahan Kramat Utara di Pasang Paving

Dibaca: 43 Oleh 03 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pemasangan paving Halaman Kantor Kelurahan Magelang Utara dilaksanakan oleh perangkat Kelurahan dibantu personel dari Koramil 23/Magelang Kodim 0705/Magelang Utara, Selasa (2/1).

Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat agar lebih solid dan meningkatkan Komonikasi sosial agar terjalin lebih erat dan dekat dengan perangkat Kelurahan Magelang Utara dilaksanakan kerja gotong-royong pemasangan paving di Halaman kantor Kelurahan. Kerja bhakti ini di prakarsai oleh Babinsa Kelurahan Kramat Utara Serda Mustamid. Babinsa membaur dan saling bahu membahu dengan warganya sekaligus sebagai motivasi dan penyemangat.

Lurah Magelang Utara mewakili warga menyampaikan “terimakasih kepada bapak TNI yang menyempatkan hadir dalam kerja bhakti pemasangan paving ini dan warga sangat mengharapkan peran serta TNI untuk lebih berperan aktif dalam setiap pembangunan karena TNI bisa memotivasi warga untuk kerja lebih giat, TNI terkenal dengan kedisiplinannya jadi bisa ditiru oleh masyarakat”.tandas Lurah Magelang Utara. (Sihombing)

Baca juga:  Sumberjati 100 Ubin Hasilkan 1 Ton Lebih Jagung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel