TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kartika Hall Wisma Iskandar Muda di Resmikan

By 12 Feb 2016 06:38Kodam Iskandar Muda
md

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto didampingi Kasdam IM Brigjen TNI Moch Fachrudin serta pejabat Kodam IM meresmikan Kartika Hall Wisma Iskandar Muda serta santuni anak Yatim, Kamis (11/02/2016). Peresmian Kartika Hall Wisma Iskandar Muda berada di Jalan Nyak Adam Kamil Kecamatan Baiturrahman Neusau Jaya Kota Banda Aceh ditandai dengan pengguntingan pita.

Pangdam IM mengatakan, pendirian Kartika Hall Wisma Iskandar Muda ini adalah untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti kegiatan sosial, pembinaan generasi muda dan seni budaya yang bermanfaat, baik untuk satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, instansi pemerintahan, masyarakat maupun kegiatan-kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Peresmian Kartika Hall Wisma Iskandar Muda merupakan wujud dari rasa syukur atas terpenuhinya sarana dan prasarana dalam rangka mewujudkan tekad memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Saya juga berharap keberadaan kartika Hall Wisma Iskandar Muda dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi masyarakat luas sebagai sarana untuk Meeting Room, Pelatihan-Pelatihan, Wedding Seremony dan lain-lain, sehingga perlu adanya publikasi kepada masyarakat, instansi pemerintah maupun perorangan, “Ujar Pangdam IM.

Lanjutnya, pengelola Wisma Iskandar Muda agar dapat menumbuh kembangkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi, untuk ingin selalu memelihara sarana dan prasarana yang ada dengan sebaik-baiknya, sehingga fasilitas yang ada saat ini dapat memiliki masa pakai yang panjang, dan terhindar dari kerusakan yang tidak perlu terjadi karena penggunaan yang tidak proporsional.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Octowandi selaku pengelola Wisma Iskandar Muda yang telah meningkatkan Wisma Iskandar Muda ini dengan kelengkapannya Kartika Hall menjadi tempat yang representatif dan layak dipergunakan untuk berbagai macam acara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kartika Hall Wisma Iskandar Muda di Resmikan