Skip to main content
Berita Satuan

Karya Bakti Koramil 07/Curug Pasang Gorong-Gorong

Dibaca: 17 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 07/Curug Kodim 0506/Tgr melaksa­nakan karya bakti memasang gorong-gorong bersama warga paguyuban Sosaka dan masyaraat Kampung Pasir Randu, Desa Kadu Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu, 7 Februari 2016.

Danramil 07/Curug Kodim 0506/Tgr, Kapten Inf Tarsan kepa­da Harian Pelita, Selasa, 9 Februari 2016 mengatakan, pemasangan gorong-gorong sepanjang 12 meter dilakuan secara gotong royong de­ngan warga kemudian dilanjutan dengan membersihkan sampah serta rumput pada sisi kiri kanan jalan sepanjang 250 Meter.

Karya bakti salah satu dari program serbuan teritotial TNI AD melalui Koramil 07/Curug yang bermanfaat bagi masyara­kat. Bukan itu saja, dengan di lakukanya  kerja secara ber­gotong royong dapat menciptakan kemanunggalan TNI yang kuat, ujarnya.

Manfaat dari pemasangan gorong-gorong tersebut adalah un­tuk memperlancar lajunya air yang mengalir yang selama ini ter­sumbat oleh menumpuknya tanah (sedimen)   meneyebabkan pendangalan saluran sehingga dilakukan pemasangan gorong-gorong permanen, agar tanah dan sampah tidak lagi kemba­li ke saluran.

Kali ini Karya Bakti dipimpin langsung Danramil 07/Curug Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan diikuti 10 anggota Koramil 07/Curug, dan 50 orang dari Paguyuban Sosaka serta Masyara­kat Kampung Pasir Randu DesaKadu Kecamatan Curug Kabupa­ten Tangerang.   (Sumber: HU Pelita)

Baca juga:  Sambut Bulan Ramadan, Yonif Raider 631/Antang Karya Bakti di 2 Masjid Sekaligus

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel