Skip to main content
Kodam Jaya

Karya Bakti Koramil 13/Keronjo Bersihan Sampah Lingungan

Dibaca: 35 Oleh 22 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 13/Keronjo Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melaksanakan karya bakti membersihkan sampah lingkungan bersama jajaran Muspika Kecamatan Keresek Kabupaten Tangerang dan Aparat Desa setempat.

Danramil 13/Kronjo ,Kapten Kav Teguh mengatakan, giat kerja bakti kali ini  membersihkan sampah rumah tangga di Desa Keronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang serta kali kecil sepanjang jalan Kronjo.

“Melalui kerja bakti paling tidak kebiasaan membuang sampah sembarangan ke  kali sepanjang jalan di Keronjo  bisa di minimalisir dengan menurunkan 24 anggota dibantu 50 dari unsur masyarakat serta 8 anggota Polsek Keronjo,”ujarnya.

Kapten Kav Teguh menjelaskan, kegiatan tersebut bukan saja untuk membersihkan sampah semata sehingga terlihat bersih, tetapi juga  untuk mengembalikan pungsi kali sebagai saluran air yang mengalir bila hujan tiba terkandang meluap.

Diahir penjelasan menyebutkan, salah satu cara yang paling efektif untuk  menciptakan kebersamaan adalah dengan melaksanakan gotong royong karena dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya  kemanunggalan TNI.

Baca juga:  Pangdam Jaya Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel