TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Massal Dalam Rangka Menyambut Hut Kota Jayapura Ke 106

By 20 Feb 2016 09:20Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-02-20_09-33-50

Jayapura – Dalam rangka menyambut HUT Kota Jayapura yang ke 106 Tahun 2016, anggota TNI/Polri dan masyarakat Se Distrik Heeram Kota Jayapura telah melaksanakan Karya Bhakti yang dipimpin langsung oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tommy Mano, MM yang dihadiri sedikitnya 100 orang warga yang diantaranya adalah :Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tommy Mano, MM, Kepala Dispenda Kota Jayapura Drs. Facruddirn Pasalo, Ka Distrik Heram H. Jayakusuma, Kepala Lurah Hedam Dionius Deda, Kepala Lurah Waena Kundrat Tukayo,Kepala Lurah Yabansai Ana Kaigere, Batibung Heram Ramil 1701-03/Abepura Pelda Suyanto. Jumat (19/2).

Dalam rangkaian Karya Bhakti tersebut dimulai dengan apel yang dipimpin oleh Walikota Jayapura. Dalam penyampaiannya, Walikota Jayapura menyampaikan bahwa “mari kita bersama – sama menjaga kebersihan Kota Jayapura ini agar menjadi lebih indah bagaikan Surga yang jatuh ke Bumi, saya sangat bangga dan senang melihat indahnya Kota Jayapura, dan ini berarti masyarakat Kota Jayapura telah memiliki rasa mencintai Kotanya sendiri dan menjaga kebersihan Kotanya kemudian wajib hukumnya bagi kita semua untuk menjaga kebersihan Kota Jayapura. Pembangunan itu identik dengan perubahan dan perubahan itu berawal dari diri kita sendiri yang membentuknya bukan dari orang lain. Saya selaku Walikota Jayapura akan terus menata Kota Jayapura agar indah dan nyaman agar setiap warga yang tinggal di Kota Jayapura ini merasa aman dan nyaman dan selaku Walikota Jayapura saya mengucapka banyak terima kasih kepada TNI – POLRI yang telah menjaga keamanan Kota Jayapura ini.

sebelum kegiatan Karya Bhakti dimulai, Walikota Jayapura menyerahkan alat kebersihan dari Pemerintah Kota Jayapura kepada Perwakilan masyarakat, TNI dan Polri peserta Apel Kebersihan.   Kegiatan Karya Bhakti massal difokuskan dengan pembersihan disepanjang jalan Perumnas IV Padang Bulan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti Massal Dalam Rangka Menyambut Hut Kota Jayapura Ke 106