TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Buka Bazar Murah Mabesad

By 23 Feb 2016 12:42SIARAN PERS, Dinas Penerangan
bazar

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono membuka Bazar murah bagi seluruh warga Mabesad dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Bazar murah yang digelar di lapangan Mabesad (Selasa/02) tersebut bekerja sama dengan Bank Mayapada Internasional. Tbk dan Tahir foundation menyediakan 2000 paket sembako.

Dikatakan Kasad, Dengan diadakan Bazar murah oleh Mayapada Group dan Tahir Foundation di lingkungan TNI, menunjukan bahwa kepercayaan Masyarakat dan dunia usaha pada TNI sangat tinggi karena dapat menjaga stabilitas keamanan negara bagi masyarakat dan dunia usaha di Indonesia. Selain itu juga bertujuan untuk membatu TNI dalam memajukan TNI di masa depan dengan ikut serta memberikan kesejahteraan kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI.

” Alhamdulillah, ternyata mereka sangat mengharapkan kita sekali dan kita sangat dibutuhkan sekali untuk menjaga stabilitas keamanan, artinya masyarakat masih percaya dengan kerjanya TNI, sehingga saya selalu katakan, kedepan TNI harus menjadi bagian dari solusi bangsa dan negara”, tegas Kasad.

Hasil penjualan sembako murah oleh Mayapada Group dan Tahir Foundation pada Bazar di Mabesad kali ini seluruhnya akan digunakan untuk kepentingan Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD. Bazar murah juga digelar di sepuluh tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya, antara lain di Mabes TNI, Mabesad, Kopassus, Kodam Jaya dan jajaran TNI AL dan TNI AU serta Polri dengan paket sembako keseluruhan berjumlah 20.000 paket.

Selain menggelar Bazar Murah, Mayapada Group dan Tahir Foundation juga memberikan bantuan bagi pembangunan 1000 rumah bagi Prajurit TNI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang diperuntukan bagi tiga Angkatan di TNI.

Dalam sambutannya, Komisaris PT. Bank Mayapada Tbk Hendra Mulyono menyampaikan, bahwa faktor stabilitas keamanan hal yang sangat penting dalam mendukung iklim usaha, tanpa adanya stabilitas keamanan yang terjaga, tidak akan dapat mengembangkan usaha dengan baik, oleh sebab itu sebagian keuntungan dari usaha tersebut untuk berbagi kepada TNI yang telah menjaga stabilitas kemanan negara.

Ditambahkannya, kerja sama antara TNI dengan Mayapada Group dan Tahir Foundation akan terus dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada TNI yang telah memberikan dan memelihara stabilitas keamanan negara sekaligus berperan serta dalam kesejahteraan prajurit

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Buka Bazar Murah Mabesad