TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Terima Audensi Forki Provinsi Papua

By 10 Feb 2016 13:42Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-02-10_09-39-12

Kodam XVII/Cenderawasih menyatakan siap ikut mendukung dan meningkatkan cabang olahraga karate di Provinsi Papua. Pernyataan itu disampaikan Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab saat menerima audiensi Pengurus Provinsi Forki Papua Ny. Kristina Mano di Makodam XVII/Cenderawasih pada Rabu 10 Pebruari 2016.

“Kodam siap bekerjasama dengan Pengprov Forki Papua maupun panitia pelaksana demi lancarnya kegiatan yang saya anggap sangat penting untuk pembinaan dan prestasi olahraga karate di Indonesia,” ujar Kasdam didampingi sejumlah perwira menengah. Kasdam berharap agar Forki dan pengurus cabang olahraga lainnya dapat membuat event-event untuk melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi lainnya baik di kancah Lokal maupun Internasional. saya berharap, kedepannya agar atlet-atlet yang berprestasi mengharumkan nama Papua untuk lebih diperhatikan kesejahteraannya “ ujar Kasdam. “Semoga ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet dari cabang olahraga lainnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bumi Cenderawasih,” kata Kasdam.

Pengurus Provinsi Forki Papua Ny. Kristina Mano menyampaikan “Kami sangat berbangga hati atas dukungan yang diberikan Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga nantinya Forki akan selalu bersama-sama Kodam dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Disamping itu Kodam juga akan membantu dan mendukung akomodasi maupun transportasi yang akan digunakan bila Forki Papua melaksanakan suatu event pertandingan dan kami juga akan mengangkat derajat atlit yang berprestasi membawa nama harum Papua. “Siapapun yang berprestasi mengharumkan nama Papua, akan kami upayakan memberikan yang terbaik bagi mereka, termaksud pekerjaan mereka ” ujar Kristina.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Terima Audensi Forki Provinsi Papua