TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kaskostrad : Jaga Nama Baik Kostrad

By 24 Feb 2016 10:45Kostrad
kas pengarahan 24-2-16 (1)

“Ingat slogan Kostrad, disiplin adalah nafasku, kesetiaan adalah kebanggaanku, kehormatan adalah segala-galanyanya”, tegas Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Meris Wiryadi saat memberikan pengarahan di hadapan Prajurit dan PNS Makostrad, Markas Kostrad, Jakarta, Rabu (24/2).

Kaskostrad secara khusus mengingatkan perwira-nya, bahwa seorang perwira harus memiliki tanggung jawab moral kepada juniornya, sebaliknya seorang junior harus menghargai seniornya.

“Harus loyal kepada atasan karena sebagai prajurit sudah diatur”, tegas Kaskostrad

Menyikapi dinamika perkembangan dan pergaulan global, Jenderal bintang dua ini mengingatkan Prajurit dan PNS-nya menjaga citra Kostrad, salah satunya agar menjauhi dan menjaga diri serta keluarganya dari Narkoba, karena merupakan musuh bangsa, menyerang generasi muda dan merusak pola pikirnya.

“Tatap masa depan, berpikir sebelun bertindak, jangan korbankan masa depan dan keluarga. Betapa malunya mereka jika kita terjerumus kepada Nrakoba,  mengakibatkan penyengsaraan”, tegasnya

Di akhir pengarahannya, Kaskostrad mengingatkan, bahwa dirinya tidak menginginkan Prajurit Kostrad terpengaruh pada hal-hal yang akan merugikan nama baik diri dan satuannya, mensyukuri hidup dan senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Introspeksi diri masing-masing, Kostrad tampil harus menang, kalau tidak menang tidak usah tampil”, ungkap Kaskostrad. Autentikasi : Kapen Kostrad, Letnan Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kaskostrad : Jaga Nama Baik Kostrad