TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 042/gapu Membuka Rakerda Pemuda Panca Marga Tahun 2016

By 17 Feb 2016 06:39Kodam II/Sriwijaya
Picture3(1)

Bertempat di Hotel Novita (13/12/16), Kepala Staf Korem ( KASREM ) 042/Gapu Letkol Inf. Tri Haksoro Menghadiri HUT Pemuda Panca Marga Ke 35 dan HUT LVRI Ke 59, sekaligus membuka acara Rakerda Pemuda Panca Marga Provinsi Jambi tersebut tepat pukul 15.00 Wib,  yang turut di hadiri Sekjen DPP Pemuda Panca Marga Bapak Ishak Tan, Ketua PEBAPRI Provinsi Jambi, Ketua LVRI Provinsi Jambi, Ketua PD PPM Jambi SY.Fasya, Dandim 0415/Batanghari, DPC PPM Se Kabupaten/Kota Provinsi Jambi, Para Ketua Organisasi Ke Pemudaan Kota Jambi.

Sambutan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur, S.AP,.MM, selaku Ketua Pembina Pemuda Panca Marga yang di Bacakan oleh Kasrem 042/Gapu, Menguncapkan Selamat HUT PPM Ke 35 Tahun 2016, dan Selamat HUT LVRI Ke 59 Tahun 2016 dalam suasana kekeluargaan dan persaudaraan , serta dalam  keadaan Sehat Wal’afiat. RAKERDA sebagai forum untuk menghasilkan program- program kerja yang lebih baik dari Program kerja tahun yang lalu. “ Saya yakin seluruh peserta RAKERDA telah siap bermusyawarah dan bermufakat untuk merencanakan program kerja terbaik bagi organisasi, dalam upaya memajukan dan memantapkan kelangsungan organisasi PPM Provinsi Jambi Ke depan, sehingga mampu tampil lebih baik, lebih berhasil dan lebih dinamis di masa mendatang,  ” Ujar  Danrem.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota dan Kasrem serta para Unsur Forkopimda menyerahkan bantuan berupa Bingkisan sebagai tanda Tali Kasih Kepada LVRI dan Pensiunan TNI-POLRI yang hadir pada acara tersebut, yang  di sambut dengan Suka Cita. Acara di Tutup  dengan Doa bersama dan di Akhiri dengan Foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 042/gapu Membuka Rakerda Pemuda Panca Marga Tahun 2016