TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kerja Nyata Babinsa Tergo Manunggal Dengan Rakyat

By 26 Feb 2016 20:05Kodam IV/Diponegoro
babin

Kedekatan hubungan Babinsa dengan warga, telah terbukti menjadi salah satu penopang kekuatan bangsa ini, dalam upaya memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kemanunggalan antara rakyat dengan TNI inilah yang harus tetap kita jaga, karena TNI itu sebenarnya berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” kata Babinsa Koramil 07/Dawe Koptu Maskuri.

Penegasan Babinsa Tergo tersebut disampaikan pada saat melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama warga dukuh Krajan Rt 04/01 desa Tergo Kec Dawe dalam rangka pembuatan jalan di desa Tergo, Jum’at (26/2) yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat.

Kegiatan ini merupakan program dari Pemerintah Desa yang mana pembuatan jalan desa tersebut nantinya sebagai jalan tembus yang akan menghubungkan Desa Tergo dan Desa Dukuh Waringin.

Dengan dibuat jalan tembus tersebut masyarakat bisa mengangkut hasil pertanian atau jagung menjadi lancar. “Selama ini karena kondisi jalan memutar jauh maka berdampak pada ongkos angkutan yang tinggi, dengan kondisi jalan yang bagus diharapkan roda perekonomian masyarakat akan semakin lancar,” ungkap Babinsa Tergo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kerja Nyata Babinsa Tergo Manunggal Dengan Rakyat