TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam VI/Mlw Menerima Kedatangan Tim PS TNI

By 27 Feb 2016 18:00Kodam VI/Mulawarman
20160227b

Balikpapan, (27/02) Kedatangan rombongan Tim PS TNI disambut suka cita oleh Asops Kasdam, Aspers Kasdam serta Dandim 0905/Bpp dan ratusan suporter personel Kodam VI/Mlw di Bandara International Sepinggan Airport, Jum’at 26 Februari 2016.

Awalnya PS TNI dianggap Tim Amatir dan tidak diunggulkan, namun akhirnya Legimin Raharjo Cs justru mampu membalikkan prediksi dengan menjadi Tim kedua yang lolos ke babak delapan besar piala Jenderal Sudirman menyusul Arema Cronus.

Lolosnya Tim PS TNI ke babak delapan besar dengan poin penuh setelah menumbangkan tim pemenang Piala Presiden Persib Bandung dengan skor telak 2-0, mendapat sambutan rasa senang para pendukungnya ketika Tim PS TNI tiba di Balikpapan.

Ratusan personel Kodam VI/Mlw dan para suporter sudah menunggu kedatangan tim kesayangan mereka sejak pagi hari di depan pintu kedatangan domestik. Rombongan Tim asuhan Suharto AD ini tiba Balikpapan.

Tim PS TNI saat ini diperkuat sejumlah pemain Tim Nasional dan pemain Divisi Utama, termasuk pemain PSMS Medan, Timnas U-19 dan U-23, diantaranya Ravi Murdianto (kiper), Manahati Lestussen (belakang), Abduh Lestaluhu (belakang), Ahmad Nuviandani (tengah), Wawan Febrianto (tengah), dan Dimas Drajat (striker).

Pelatih PS TNI, Suharto AD mengatakan pihaknya bersyukur mampu lolos. Sejauh ini PS TNI menjadi Tim yang 100 persen mencetak kemenangan, satu di antaranya lewat adu penalti. Kunci sukses PS TNI, menurut Suharto, adalah menerapkan karakter militer, semangat juang, ngotot dan tidak mau kalah. Suharto AD pun menyatakan Timnya siap melakoni laga yang akan bertanding di Kutai Karta Negara Kaltim dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Kaltim Cup.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam VI/Mlw Menerima Kedatangan Tim PS TNI