Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim 0103/Aceh Utara Bantu Korban Banjir

Dibaca: 4 Oleh 08 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhoksukon, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono didampingi oleh Danramil 29/Langkahan Kapten Inf Mukhlisyam mengantar langsung bantuan Sembako kepada para Korban Bencana Alam Banjir yang mengungsi di Puskesmas pembantu Desa Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara. Senin (08/02/2016).

Rombongan Dandim menggunakan satu unit perahu LCR dalam membagikan bantuan berupa Beras, Air mineral, Mi instan, Roti / biscuit, Telor, Gula pasir,Teh, kopi dan minyak goreng yang diterima oleh Geucik Lubuk Pusaka Zaharudin (39) dan Geuchik Bukit linteung M Yasin (38).

Selain memberikan bantuan Sembako, pihak Kodim 0103/Aceh Utara juga mengirimkan personil Babinsa serta LCR di Koramil 15/ Matangkuli untuk mengantisipasi apabila sewaktu waktu bencana alam banjir semakin meluas dan semakin parah .

“Kami Kodim 0103/Aceh Utara siap membantu Pemerintah dan masyarakat Aceh Utara untuk menanggulangi bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Aceh Utara,”tegas Letkol Inf Eka.

Dikatakan, musibah banjir yang terjadi saat ini menyebabkan aktivitas masyarakat sedikit terganggu, atas dasar itu, jajaran Kodim 0103/Aceh Utara berusaha membantu masyarakat korban banjir yang merupakan salah satu tugas Pokok TNI AD, semoga bantuan ini bermanfaat.

Baca juga:  Dandim Serahkan Bantuan Sembako Di Desa Semanyam

Selain itu, rombongan Dandim juga memberikan bantuan sembako di Desa Tumpok Barat Matangkuli kepada para pengungsi di Meunasah. Bantuan ini sifatnya ala kadar sambil menunggu bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel