TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bantu Pemulangan Anggota Eks Gafatar Asal Provinsi Jambi

By 29 Feb 2016 19:34Kodam II/Sriwijaya
img_3404 fileminimizer

Kodim 0411/Lampung Tengah kembali menerima anggota Eks Gafatar asal Tanjab Provinsi Jambi berjumlah 12 Orang. Rencananya, anggota Eks Gafatar tersebut akan dikembalikan ke daerah asal masing-masing untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan. Penyerahan anggota Eks Gafatar ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2016 pukul 09.00 WIB bertempat di Kodim 0411/LT Korem 043/Gatam.

Penyerahan anggota Eks Gafatar ini diterima langsung oleh Dandim 0411/Lampung Tengah, Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P dengan didampingi Pasi Inteldim 0411/LT, Lettu Inf Suprobo. Selain diadakannya pemeriksaan di Kodim 0411/Lampung Tengah, anggota Eks Gafatar ini akan diserahkan ke Koramil 411-03/Terbanggi Besar untuk diserahkan ke kepala kampungnya masing-masing.

Selain dari Kodim 0411/Lampung Tengah, aparat terkait yang mendampingi pemulangan anggota Eks Gafatar asal jambi ini antara lain : Koramil 0419-01/MA.Sabak (Serda Mulyadi dan Serka Heri Puji), Polres Tanjab Timur (Aiptu Rudi Kifli, Bripda Firman dan Bripda Randi Apriansyah), Kesbangpol Kabid Binmas Kesbang (Heri Nazarudin), Capin (Rasmen Purba), Dinas Perhubungan (M. Nasir, Aryadi, Junaidi Agustianto).

Berikut adalah daftar nama anggota Eks Gafatar asal Jambi yang akan dipulangkan ke Provinsi Lampung : Tujuan Kelurahan Tanjung Ratu Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah (Pairan, Suestri, Rini Safitri, Patrik Abraham, Mela Rifana dan Satria Budi Wistara), Tujuan Kelurahan Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah (Kusnadi dan Abdul Rasyid), Tujuan Bumi Bati 1 Dusun Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara (Suyato, Sulastri, Ribka Aulia dan Ahmad Zidan).

Dandim 0411/Lampung Tengah, Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P menyampaikan ini merupakan tugas kita bersama untuk dapat membina anggota Eks Gafatar agar dapat diterima kembali dimasyarakat jangan sampai terjadi kasus serupa dikemudian hari yang menimbulkan masyarakat mempunyai pemahaman yang menyimpang dari kaidah agama maupun undang-undang yang berlaku. Untuk itu kami akan melakukan pembinaan berupa memberikan wawasan kebangsaan serta pembinaan agama dan mental.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bantu Pemulangan Anggota Eks Gafatar Asal Provinsi Jambi