Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodim Olah Raga Bersama Dengan Polres

Dibaca: 187 Oleh 25 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Teluk Kuantan(25/2/16) – Prajurit Kodim 0302/Inhu bersama Polres Kabupaten Kuantan Singingi Melaksanakan Apel bersama dalam rangka Melaksanakan Olahraga bersama TNI-Polri yang sekarang ini Serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia baik wilayah Provinsi Maupun Kabupaten seperti yang Olahraga bersama dilaksanakan di Lapangan Limuno Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Apel dipimpim Oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar S. Sos., Dalam sambutanya disampaikan bahwa dengan berolahraga bersama ini didapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan karena melalui olahraga ini banyak manfaat nya bagi kita, terutama untuk menjaga kesehatan karena dengan badan sehat kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kuantan Singingi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Kapolres Inhu, Pabung Kodim 0302/Inhu, Danramil Jajaran Kabupaten Kuantan Singingi, Kapolsek Jajaran Kabupaten Kuantan Singingi, BKO Yon 132/BS, BKO Brimob Polda Riau, Satpol PP serta Persit.(Penrem 031/Wirabima)

Baca juga:  Danrem 031/Wb Hadiri Rapat Satgas Siaga Darurat Karlahut

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel