TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Koramil Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air

By 03 Feb 2016 07:41Kodam Iskandar Muda
IMG-20151218-WA0007

Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong dengan membuat saluran parit di Desa Rema Baru, Kecamatan Kuta Panjang, Gayo Lues dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir,  Selasa (02/02).

Danramil 04/Kuta Panjang Kapten Inf Santoso Daminto yang ikut serta dalam pelaksanaan gotong rotong tersebut mengatakan bahwa pembuatan saluran parit ini bertujuan untuk mengatisipasi datangnya banjir, yang selalu menggenangi aspal di jalan.

“TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Danramil mengajak masyarakat dan pemuda Desa Rema Baru untuk membuat saluran air dan tidak menutupi saluran air, dengan membuat jembatan mini untuk masuk ke halaman rumah, karena setiap hujan datang, jalan yang telah di aspal pasti di genangi air akibat tidak adanya saluran air di pinggir jalan.

Danramil menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Rema Baru, karena selama gotong royong berlangsung masyarakat Rema Baru begitu semangat dalam pelaksanakan kegiatan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Koramil Bersama Masyarakat Membuat Saluran Air