TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0811/03 Semanding Bersama Masyarakat Bergotong Royong Rehab Musholla At-Taqwa

By 17 Feb 2016 06:56Kodam V/Brawijaya
1(10)
 
TUBAN- Personil Koramil 0811/03 Semanding bersama warga masyarakat Dsn. Wire Kelurahan Gedongombo Kec. Semanding melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecoran atap Musholla At-Taqwa,Minggu (14/2).
 
Karya Bakti yang dilaksanakan ini merupakan program karya nyata yang dilaksanakan  sebagai bagian dari upaya Koramil untuk membantu masyarakat. Pernyataan itu dikemukakan oleh Danramil 0811/03 Semanding Kapten Inf Abdul Wahab pada saat bersama-sama  melaksanakan Karya Bakti.
 
Pengalaman selama ini menunjukan bahwa Karya Bakti TNI di berbagai bidang kegiatan telah mampu membantu Pemerintah Daerah khususnya di bidang Teritorial yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. Dijelaskan pula tujuan kegiatan Karya Bakti ini, agar benar-benar dipahami sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral anggota Koramil untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan serta mendorong pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan dalam membantu kesulitan masyarakat serta demi mewujudkan kemanunggalan Rakyat dengan TNI khususnya Anggota Koramil 0811/03 Semanding.
 
Karya Bakti ini melibatkan unsur Pemerintah Desa, Masyarakat dan Anggota Koramil secara bahu membahu bergotong royong dalam pembangunan rehab  Musholla At-Taqwaini, terbukti dengan antusias masyarakat  yang hadir cukup banyak dan bersemangat.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0811/03 Semanding Bersama Masyarakat Bergotong Royong Rehab Musholla At-Taqwa