TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0813/20 Malo Bersama Masyarakat dan Aparat setempat Laksanakan Karya Bakti

By 06 Feb 2016 14:05Kodam V/Brawijaya
karbak

BOJONEGORO,- Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Sebanyak 100 orang warga masyarakat Desa Malo dan Desa Rendeng, Kecamatan Malo, melaksanakan Karya Bakti bersama dalam rangka pembersihan dilingkungan MTs Islamiyah, Jum ‘at (05/02/2016).

Kegiatan yang diikuti oleh Personel Koramil 0813-20, Polsek, Muspika, Pelajar dan Perangkat Desa Kecamatan Malo, dengan maksud agar lingkungan menjadi bersih, indah dan nyaman, sehingga proses kegiatan belajar dan mengajar menjadi lancar serta terhindar dari segala penyakit, salah satunya DBD yang saat ini sedang marak di karenakan musim hujan.

“Diharapkan semua unsur masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena dampaknya akan kita rasakan juga, terlebih saat ini musim penghujan, sehingga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit” ujar Danramil 0813-20/Malo, Lettu Inf Suko Maulana, yang turut serta pada kegiatan itu.

Selain itu, Danramil Malo menambahkan, bahwa kerja bakti ini merupakan kegiatan yang harus terus dijaga dan dipelihara secara kontinyu karena dengan kerja bakti kita bisa saling bekerjasama, gotong-royong dan berinteraksi satu dengan lainnya sehingga akan tumbuh kesadaran yang tinggi dari masyarakat.

“Kerja bakti ini merupakan sosialisasi dan untuk memotivasi kepada masyarakat tentang pentingnya memelihara lingkungan yang bersih indah dan nyaman serta membangun pola hidup bersih dan sehat” pungkasnya.(Penrem 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0813/20 Malo Bersama Masyarakat dan Aparat setempat Laksanakan Karya Bakti