TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0814/Kota, Kodim Jombang Latih Disiplin, Mental dan Fisik Kepada Siswa-Siswi SMK PGRI I

By 12 Feb 2016 07:27Kodam V/Brawijaya
3(9)
JOMBANG- Personil Koramil 0814/01 Kota, Kodim 0814 Jombang yang dipimpin Serka Sudarto dan 5 personil Koramil Kota memberikan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa dan siswi SMK PGRI I Kecamatan Jombang sebanyak 251 orang, dengan materi gerakan dasar baik gerakan di tempat maupun gerakan berjalan serta tata cara penghormatan dan pengibaran bendera yang dilaksanakan di halaman SMK PGRI I Jl. Pattimura V No. 75 Jombang, Jawa Timur ,  pada (10/2).
Serka Sudarto mengatakan “ Kegiatan ini bertujuan guna membentuk sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mencegah terjadinya kenakalan remaja serta memberikan pelatihan mental dan fisik kepada siswa-siswi SMK PGRI I dalam membentuk mental dan karakter siswa. “. Adanya pelatihan ini diharapkan dapat mengutamakan kepentingan tugas sekolah di atas kepentingan individu.
Danramil 0814/01 Kota Kapten Inf Suparman mengajak kepada Pelajar di SMK PGRI 1 ini untuk mengikuti semua yang telah dilatihkan oleh Anggotanya dan kedepan para siswa dapat mengaplikasikanya dalam berkehidupan sehari-hari baik dilingkungan sekolah, rumah maupun dalam bermasyarakat, demikian dikatakan Danramil sebelum latihan dimulai.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0814/Kota, Kodim Jombang Latih Disiplin, Mental dan Fisik Kepada Siswa-Siswi SMK PGRI I