TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1006-09/sungai Tabuk Melaksanakan Pembinaan Atlit Karate Prestasi

By 10 Feb 2016 13:58Kodam VI/Mulawarman
20160210c

Martapura (10/02)  Anggota Babinsa Koramil 1006-09/Sungai Tabuk melaksanakan pembinaan prestasi dan ujian kenaikan tingkat sabuk kepada puluhan orang atlit karateka Inkai Dojo Koramil Sungai Tabuk. bertempat di halaman lapangan Koramil Sungai Tabuk Martapura Kab Banjar Kalsel, Senin 8 Februari 2016.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh.Danramil Sei Tabuk Pelda Suyono, Camat Sei Tabuk, Kepala Desa Sei Tabuk, Tomas dan para orang tua Karateka.

Dengan mengangkat tema ” Melalui Kegiatan pembinaan kewilayahan Babinsa dan Masyarakat Maka Akan Tercipta Situasi Aman dan Kondusif Dalam Membina Prestasi”

Dalam acara kegiatan pembinaan prestasi atlit karate ini Perwira Seksi Teritorial Kodim 1006/Martapura Kapten Inf Ramelan sebagai Ketua Ranting Karate, menyambut dengan baik dan positif ini dikarenakan koramil merupakan wadah sarana bagi masyarakat, khususnya anak-anak untuk berlatih bela diri menyalurkan bakat kemampuannya.

Sementara itu Dandim 1006/Mtp Letkol lnf Ade Eka Putra S.I.P di tempat terpisah mengatakan kemampuan Babinsa bukan hanya Membina Desa dan memberikan rasa aman dan kenyamanan saja terhadap daerah binaannya, melainkan juga membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitannya, seperti sekarang yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil Sungai Tabuk ini yang memempunyai keahlian kemahiran dalam beladiri mampu membina desa binaannya dengan melatih anak-anak guna menuju harapan prestasi dan masa depan yang membanggakan.

Apalagi dalam waktu dekat ini di bulan Februari akan ada kejuaraan karate Danrindam Cup, disinilah nantinya prestasi bisa diraih , dengan harapan tentunya berlatih yang kerasa serius, sehingga apa yang di capai bisa terwujud dengan nyata.

Oleh karena itu pula, besar harapan saya juga sebagai seorang komandan Kodim 1006 Martapura, berharap kepada Danramil khususnya Para Babinsa yang lain bisa dan mau mencontoh mengembangkan kemampuannya, bukan hanya segi dari beladiri saja, melalui komsos Kreatif pun bisa seperti PBB, Pramuka bahkan banyak lagi yang lainnya yang bisa membantu membuat masyarakat berprestasi

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1006-09/sungai Tabuk Melaksanakan Pembinaan Atlit Karate Prestasi