Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Korem 043/gatam Gelar Rakor Rencana Pengamanan Kunjungan Kerja Ri 2 Di Provinsi Lampung

Dibaca: 54 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

          Bandar Lampung (05/02/2016). Korem 043/Garuda Hitam menggelar Rapat Koordinasi rencana pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke wilayah Provinsi Lampung. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan pada pukul. 14.30 wib, bertempat di Gedung  A. Yani Makorem 043/Gatam.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh WS. Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam, Letnan Kolonel Inf Edwin Gunawan, SH. Adapun Peserta Rapat Koordinasi rencana Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia diikuti oleh para pejabat unsur TNI dan POLRI.

         Dalam Rakor  tersebut membahas tentang  rencana kegiatan  pengamanan Wapres  dan pembagian tugas  mulai  dari saat kedatangan  sampai saat kembalinya Wapres setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja atau kembali. Rakor rencana pengamanan kunjungan Wapres tersebut juga dimaksudkan untuk  mengantisipasi  terjadinya  tindakan  tindakan yang mengganggu jalannya kelancaran  Kunker Wapres guna menjamin keamanan, kelancaran serta suksesnya pelaksanaan Kunker Wapres.

Kunjungan Kerja Wapres ke Provinsi Lampung direncanakan dalam rangka melihat perkebunan Kopi yang ada di wilayah Lampung, dan meninjau Pabrik Kopi Nestle serta mengadakan dialog dengan para petani Kopi bertempat di Kantor Gubernur Lampung. Dalam kunjungan Wapres akan didampingi oleh            3 Orang Menteri yakni Menteri Perkebunan, Menteri Perdagangan dan Menteri Prindustrian RI.

Baca juga:  Babinsa Kodim 0814 Bantu Warga Pasang Umbul–Umbul  

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel