TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 051/Wkt Gelar Lepas Sambut Danrem

By 04 Feb 2016 10:17Kodam Jaya
4216 Korem 051 Wkt Gelar Lepas Sambut Danrem

Korem 051/Wijayakarta gelar lepas sambut Komandan Korem 051/Wkt dari Brigjen TNI Suharyanto kepada Kolonel Inf Rifki di lapangan Makorem 051 Jln Niaga Raya Jababeka Cikarang Baru, Cikarang Utara, Kab Bekasi, Rabu (3/2).

Brigjen TNI Suharyanto menyampaikan, pergantian pejabat dalam Organisasi itu merupakan suatu kewajaran. karena estafet kepemimpinan ini memang harus terus berjalan demi terciptanya suatu angin segar yang akan menampung gagasan baru untuk mencapai Program pimpinan TNI AD.

Dirinya juga mengatakan, Siapa pun yang menjadi Danrem tetap melaksanakan tugas pokok untuk melakukan pembinaan teritorial.

” Saya berharap kepada Danrem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Rifki apapun yang diberikan masyarakat dukungan atensi yang baik ini bisa diteruskan,” pesan Brigjen TNI Suharyanto yang sekarang menjabat Kepala Biro Kepegawaian BIN.

Sementara itu, Danrem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Rifki menyampaikan, pihaknya akan mengikuti pedoman yakni UUD 34 tentang TNI yang ada 14 item yang salah satu isinya membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana , membantu kepolisian dalam keamanan, akan melakukan serbuan teritorial dengan komunikasi sosial serta akan minimalisir kerawanan yang ada di wilayah Korem 051/Wkt.

” Apa pun yang menjadi keputusan dan kebijakan pimpinan akan kami laksanakan,” ungkapnya.

Kolonel Inf Rifki juga mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Suharyanto dan semoga semakin sukses di jabatan barunya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 051/Wkt Gelar Lepas Sambut Danrem