TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 142 Dan Disjan Aerobik Bersama

By 04 Feb 2016 08:16Kodam VII/Wirabuana
3(8)

PAREPARE (4/2) Dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik serta demi mendukung tugas pokok, personel Makorem 142 Tatag dan Disjan Rem 142 Tatag pada hari Kamis, pukul 06.30 WIB melaksanakan olah raga Lari Aerobik bersama, di Pusatkan di Lapangan Olahraga Andi Makkasau yang dipimpin langsung oleh Kasrem 142 Tatag Letkol Inf Unang Sudargo SH.

Sebelum kegiatan aerobik dimulai terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Kasrem 142 Tatag. “ Bahwa kegiatan lari aerobik ini merupakan jadwal yang sudah ditetapkan dari Komando atas yang harus sama-sama kita laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, jangan ada rasa terpaksa, lebih baik kita mengambil manfaat dari kegiatan ini karena selain untuk kesegaran badan kita sendiri juga dapat untuk meningkatkan stamina serta membuat kondisi badan yang sehat, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan aktifitas atau tugas yang telah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit dengan baik,” .

Sebelum kegiatan di mulai Kajasrem 142 Tatag menyampaikan mekanisme latihan dan di ikuti dengan penuh rasa semangat oleh Prajurit maupun PNS, nyanyian lagu pembangkit semangat berupa mars TNI dan Satuan, tak ada raut wajah letih atau lelah dari setiap prajurit, terus berlari dan bernyanyi dengan semangat dalam bentuk barisan, sehingga suara nyanyian mereka menggema memecah suasana pagi jalanan Kota Parepare. (Penrem 142)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 142 Dan Disjan Aerobik Bersama