TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Perdana Danrem Ke Kodim Bangka

By 24 Feb 2016 11:50Kodam II/Sriwijaya
kunker

Pangkalinang, Kolonel Inf Tjatur Putra Gunaidi Genah S.Ip. M.M di Dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcam Rem 045 PD II Sriwijaya beserta para Stafnya tadi siang melakukan kunjungan resminya ke Markas Kodim 0413 Bangka di Jalan Solihin GP Pangkalpinang Senin 22/2/2016.

Dalam kunjungan perdananya ini Danrem di terima langsun Letkol Inf Daniel Nainggolan Lumbanraja, tampak hadir juga Walikota Pangkalpinang Bapak Irwasyah, Kapolres Pangkalpinang Akbp Heru Budi Prasetyo, dan Kajari Pangkalpinang (diwakili).

Danrem langsung di sambut dengan kalung bunga dan ibu di berikan bunga tangan ileh para siswa siswi TK Kartika selaku cucu dari Danrem 045 Gaya ini, dilanjutkan dengan bersalam salaman bertanda menyambut tamu kehormatan di Markas Kodim ini.

Acara dilanjutkan dengan paparan satuan oleh Dandim kepada Danrem 045/Gaya sedangkan Ibu Ibu menerima wejangan oleh Ketua Persit Koorcab Rem 045 Gaya, tentang membina hubungan keluarga yang harmonis dan saling menyayangi inti dari pesan moral Ibu Danrem selaku Ketua Persit (Persatuan Istri Tentara) ini.

Danrem menyampaikan berbagai hal dalam kunjungan ini diantaranya “Saya melakukan kunjungan kali ini dalam rangka mengetahui langsung kondisi dan kendala yang dialami ileh satuan jajaran Korem ini, sehingga kendala yang ada dapat di upayakan dan dipecahkan bersam-sama guna mendukung tercapainya melaksanakan program kerja maupun program non program”

Dalam kehidupaan berumah tangga ciptakan rasa cinta, ciptakan suasana yang humanis, kehidupan yang ekonomis, saling menghormati dan siapkan anak anak kita dengan pendidikan yang baik jauhkan dari pengaruh narkoba, pesan moral Danrem kepada 300 prajurit dan PNS anggotanya di Gedung Serba Guna tadi siang sebelim mengakhiri sambutannya. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Perdana Danrem Ke Kodim Bangka