TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kyai Haji M.Latief.A. Berikan Ceramah Kepada Persit Akmil

By 12 Feb 2016 20:40Akademi Militer
M

Akmil (12/02) – Bertempat di gedung Moch Lily Rochli Akmil, anggota Persit KCK Cabang BS Akmil mengadakan pertemuan gabungan, dalam rangka memperingati Hut ke-70 persit kartika candra kirana, diikuti 1386 orang dan mengundang penceramah Serka Kyai Haji M.Latief.A. anggota Kodium 0705 Magelang, bertemakan ” Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga”. Turut hadir pada acara itu Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Hartomo,S.IP. yang di dampingi oleh Direktur Pembinaan Lembaga Kolonel Inf Wisnoe.PB.

“Ceramah pembinaan mental untuk ibu – ibu Persit merupakan sarana penyegaran dan siraman rohani bagi ibu – ibu Persit di selasa kesibukan sebagai wanita karier maupun ibu rumah tangga untuk mendukung dan memotiovasi kinerja suami. Hal tersebut menjadi bagian tugas dan tanggung jawab saya sebagai ketua persit kartika candra kirana PCBS Akmil”. Demikian dikatakan Ibu Mery Hartomo.

Mayor Jenderal TNI Hartomo,S.IP. dalam sambutannya menegaskan, betapa beratnya peran ganda yang harus dijalankan oleh anggota Persit, baik sebagai istri yang bertugas mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab suami sebagai prajurit maupun sebagai ibu rumah tangga yang harus mengurus anak-anak, suami dan kesiapan di rumah. Berkaitan dengan hal tersebut Gubernur Akmil meminta kepada segenap anggota Persit untuk tetap konsisten dan aktif berorganisasi dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana untuk mendukung karier suami, betapapun beratnya peran yang Ibu-ibu jalankan, semua itu merupakan kewajiban sebagai istri prajurit untuk mendukung dan mengabdi kepada suami serta keluarga.

Pada akhir sambutannya Gubernur Akmil mengharapkan agar organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang PCBS Akmil, mampu tampil sebagai suatu keluarga besar yang akrab, dengan iklim persaudaraan dan kekeluargaan yang sejuk, sehat, kreatif, kondusif dan dinamis. Pada kesempatan itu Mayor Jenderal TNI Hartomo,S.IP beserta ibu Mery Hartomo memberikan bingkisan dan cinderamata kepada ibu – ibu persit maupun kepada penceramah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kyai Haji M.Latief.A. Berikan Ceramah Kepada Persit Akmil