TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lepas sambut Danyonif 756/WMS

By 07 Feb 2016 15:57Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-02-07_12-42-55

Bertempat di Aula Wimane Mayonif 756/WMS, Komandan Kodim 1702/JWY menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Batalyon Infanteri 756/WMS yang diikuti ± 500 orang, Sabtu (06/02). Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kolonel Inf Endro Satoto (Dan Brigif 20/IJK), Letkol Inf Yusuf Sampetoding (Kasbrig 20/IJK), Letkol Inf Jerri Simatupang (Danyonif 754/ENK), Mayor Inf R. Siregar (Danyonif 755/Yalet), AKBP Ali Sadikin (Kapolres Lanny Jaya), Letkol Pnb Saryono (Dankalan Wamena), Kapten Inf Kateni (Danpos DenInteldam XVII/Cen), Lettu Cpm Siswanto (Dan Subdenpom XVII-B/Wamena), Tingal Wisono (Asiste I Sekda Kab. Jayawijaya), Ny. R. Banua (Ketua GOW Kab. Jayawijaya).

Dalam kesempatan tersebut   perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan pesan dan kesan yang intinya Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, banyak pesan dan kesan yang kita dapat selama ini, banyak kejadian yang terjadi tetapi puji Tuhan semua berjalan dengan lancar. Semua bukan merupakan tugas TNI/Polri tetapi semua tugas kita bersama untuk membenahi kota ini, karena campur tangan Tuhan sehingga acara ini berjalan dengan baik. Bangsa Indonesia ini merupakan milik kita bersama sehingga tanggung jawab kita, Papua butuh pemimpin yang baik yang tidak membedakan Ras, Suku dan Agama.

Pesan dan Kesan dari Letkol Inf Andi Parulian, S.IP antara lain pertama kali beliau datang disini tidak langsung ke Mayonif tetapi langsung ke medan operasi, memimpin pasukan tidak seperti memimpin perusahan. Banyak perubahan yang dibuat selama masa jabatan saya, saya sangat puas terhadap satuan ini, ditekankan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan. “Pesan saya jangan ada anggota yang licik, tidak boleh ada sms gelap mari kita terapkan positif thingking, kami meminta maaf atas segala kesalahan yang kami perbuat semoga saya bisa memimpin di satuan yang baru dengan lebih baik”, imbuhnya.

Adapun sambutan dari Danyonif 756/WMS yaitu meskipun saya baru tetapi saya merasa tidak asing karena ada senior saya yang dulunya sama-sama bertugas dengan saya.Kami berterima kasih atas penyambutanya, semoga kedepan kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sebagai Komandan Brigade 20/IJk Kolonel Inf Endro Satoto menyampaikan sambutan yaitu saya berterima kasih kepada Letkol Inf Andi Parulian beserta Ibu yang telah menjalankan tugasnya ± 1 Tahun 6 bulan. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol Inf Andi Parulian dan selamat datang di Yonif 756/WMS untuk Mayor Inf Jimmy T.P. Sitinjak semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Apabila prajurit berlatih yang benar mempunyai motifasi yang besar saya yakin piala dapat dibawa menuju Wamena, kedepan berlomba dan berlatih dengan keras, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut dilangsungkan penyerahan Cinderamata dari Danbrig 20/IJK, Dandim 1702/Jayawijaya beserta Ibu, Danyonif 754/ENK, Danyonif 755/Yalet, Wadan Yonif 756/WMS, Bupati Kab. Jayawijaya yang diwakili oleh Tingal Wisono (Asiste I Sekda Kab. Jayawijaya) , Ketu GOW Kab. Jayawijaya, BRI Wamena, kepada Letkol Inf Andi Parulian, S.IP beserta Ibu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lepas sambut Danyonif 756/WMS