Skip to main content
Kodiklat

Mayjen TNI Agus Kriswanto Menerima Paparan Para Pejabat Kodiklat TNI AD

Dibaca: 218 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang didampingi Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Bachtiar memimpin jalannya paparan yang dilaksanakan para Direktur Kodiklat TNI AD dihadapan Mayjen TNI Agus Kriswanto, bertempat di ruang Ganesha Makodiklat TNI AD jalan Aceh no.50 Bandung, Senin (15/2).

Dalam sambutannya Dankodiklat TNI AD, mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Agus Kriswanto di Kodiklat TNI AD yang tidak asing lagi di lingkungan Kodiklat TNI AD karena sebelumnya sudah pernah menjabat Direktur Pendidikan di Kodiklat TNI kemudian memperkenalkan pejabat-pejabat yang ada di Kodiklat TNI AD.

Selanjutnya para Direktur yang diakhiri oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P., memaparkan program kerja dan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok Kodiklat TNI AD yaitu sebagai Komando pembinaan pendidikan, latihan dan doktrin TNI AD,dimana Kodiklat TNI AD merupakan dapur untuk membentuk Prajurit Angkatan Darat yang handal. Tegasnya.

Baca juga:  Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., Serahkan Tongkat Kepemimpinan Kodam Jaya Kepada Mayjen TNI Teddy Lhaksmana

Di akhir sambutannya, kepada Mayjen TNI Agus Kriswanto agar dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Komandan Kodiklat TNI AD.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel