Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Panen Perdana Dan Tanam Padi Serentak Bersama Kementan

Dibaca: 51 Oleh 29 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam II/Swj mewakili Pangdam II/Swj menghadiri pelaksanaan Panen Raya dan tanam padi Padi secara serntak yang dilaksanakan di Desa Telang Rejo, Kec. Muara Telang, Kab. Banyuasin. Kegiatan Panen Raya dan tanam Padi ini merupakan kegiatan Panen Raya yang dilaksanakan secara serentak di 7 provinsi di Indonesia antara lain : Jawa Timur, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan dan Sumatera Selatan tepatnya di Kab. Banyuasin. Dalam kesempatan Panen Raya ini Komandan Korem 044/Gapo yang diwakili oleh Komandan Kodim 0401/Muba Letnan Kolonel Inf Ignatius Wiwoho.” 29/2/2016.

Pada kesempatan acara panen raya padi tersebut juga diserahkan bantuan Alsistan di kepada Gapoktan antaranya GP.Bina tani sejah tera 1 Unit Combine Harvester, Gp. Karya sejah tera 1Unit Traktor-R4, KT. Damai Karya 1 Unit Traktor-R2, KT. Sumber Harapan 1 Unit Traktor R-2, KT. Karya Tani 1 Unit Pompa Air, KT. Sari Makmur 1 Unit Pompa Air dan KT. Cahaya Tani 1 Unit Rice Transplanter 1 Unit. Alat tersrbut di berikan untuk mendorong percepatan tanam sesuai program yang di canangkan pemerintah pusat.

Baca juga:  Si Kembar Disuntik Saat Serbuan Vaksin Kodim 0402/OKI

Pelaksanaan Panen Raya Padi di Desa Telang Rejo, Kec. Muara Telang, Kab. Banyuasin berlangsung dengan meriah. Selain dihadiri Staf Ahli Kementan RI, Muspida Kab. Banyuasin, para Gapoktan, para tokoh masyarakat.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel