Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Pangdam Buka Rapim Kodam VI/MLW

Dibaca: 53 Oleh 02 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (01/02). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.IP. meminta kepada para Komandan Satker dan Subsatker masing jajaran Kodam VI/Mlw agar dapat menjabarkan lebih lanjut kebijakan pimpinan Kodam VI/Mulawarman termasuk Program dan Anggaran TA 2016 sehingga dapat mewujudkan sasaran yang kita harapkan bersama, disertai dengan tertib administrasi untuk mencapai penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penegasan Pangdam VI/Mlw tersebut disampaikan saat membuka Rapim Kodam VI/Mulawarman Tahun 2016 yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw Balikpapan, Senin 1 Februari 2016.

Dihadapan para peserta Rapim, Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa Rapim ini juga sebagai wahana untuk mencari solusi dari kendala-kendala yang terjadi dalam pelaksanaan tugas dan menyamakan persepsi para pimpinan Kodam VI/ Mulawarman dalam melaksanakan tugas pokok secara optimal.

Saya tekankan kepada seluruh pelaksana kegiatan agar sejak awal dimulainya setiap kegiatan Program Kerja Tahun Anggaran 2016 harus diawasi dan dikendalikan secara ketat, melekat, teliti, benar dan bertanggungjawab, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan yang diprogramkan.

Baca juga:  Sinergi Aparat Gabungan TNI-Polri Pengamanan Perayaan Paskah di HST

Pelaksanaan tugas pokok Kodam VI/Mulawarman tentunya tidak terlepas dari Visi Pemerintahan Presiden RI Ir. Joko Widodo-Jusuf Kalla yaitu “Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong”.

Di akhir amanatnya Pangdam VI/Mlw menekankan kepada para Komandan Satuan jajaran Kodam VI/Mlw agar meningkatkan kepekaan terhadap situasi/indikasi kejadian yang berkembang di lingkungan sebagai antisipasi terhadap kemungkinan timbulnya kerawanan yang dapat berpengaruh pada stabilitas keamanan di wilayah.

Rapim Kodam VI/Mlw direncanakan berlangsung selama dua hari terhitung tanggal 1 hingga 2 Februari 2016. Peserta Rapim diikuti Danrem 091/Asn, Irdam VI/Mlw, Danrem 101/Ant, para Asisten, Staf Ahli Pangdam, Danbrigif 24/BC, Danrindam VI/Mlw, para Dansat, Kabalak, para Dandim jajaran Kodam VI/Mlw, para Danyon jajaran Kodam VI/Mlw serta Danden.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel