TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Terima Audiensi DPD LVRI Sumsel

By 23 Feb 2016 07:52Kodam II/Sriwijaya
2e

Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., Senin (22/2/2016) menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Legium Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Jl. Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Pengurus DPD LVRI Sumsel yang dipimpin Ketua DPD Sumsel, Bpk Robert Siagian dan didampingi 4 orang pengurus, selain memperkenalkan kepengurusan DPD LVRI Sumsel dan bersilaturahmi juga menyampaikan beberapa hal terkait keberadaan LVRI dan permasalahan yang dihadapi, seperti terkait ketentuan pemakaman di TMP (Taman Makam Pahlawan) terhadap anggota LVRI yang meninggal dan juga terkait bantuan peti mati bagi anggota LVRI yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Bpk Robert Siagian juga mengatakan bahwa DPD LVRI Sumsel beserta 13 DPC jajarannya siap mendukung program dan kebijakan Kodam II/Swj, termasuk membantu mediasi bila terjadi konflik di tengah-tengah masyarakat.

“Bila dibutuhkan, LVRI Sumsel dan DPC jajarannya siap mendukung program Kodam II/Swj maupun Program Pemda, walau usia sudah sepuh tapi kami tetap semangat dan terus berkontribusi”, ujar Bpk Robert Siagian.

Sementara itu Pangdam II/Swj pada kesempatan tersebut didampingi Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed, Kababinminvetcad Letkol Inf Hadi Purwosubroto, Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf Mangaraja Simanjuntak dan Waka Pendam II/Swj Letnan Kolonel Inf Drs. Paiman, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi para pengurus LVRI Sumsel.

Terkait keberadaan LVRI Sumsel dan beberapa permasalahan yang dihadapi, menjadi atensi tersendiri bagi Pangdam II/Swj. Pangdam II/Swj juga memerintahkan Kababinminvedcaddam II/Swj untuk membantu sesuai bidang tugas dan kapasitasnya, serta mengkomunikasikan dengan pihak terkait, seperti dengan Pemda maupun Kodim yang menjadi tempat bersandar LVRI. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Terima Audiensi DPD LVRI Sumsel