TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Gelar Silaturrahmi Dengan Seluruh Komunitas Aceh

By 14 Feb 2016 13:57Kodam Iskandar Muda
im1

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Agus Kriswanto menggelar silaturrahmi sekaligus acara perpisahan dengan seluruh lintas komunitas se-Kota Banda Aceh dan Aceh yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu, (13/2/16).

Pantauan dilapangan, tampak hadir pada acara silatuhrahmi tersebut dari komunitas Mobil VW, Sepeda Ontel, Motor Gede, Motor Klasik, pecinta musik rock, Nelayan, komunitas RAPI, pelukis, pecinta batu aki ( Game Stones), komunitas Trail Adventure, para penarik becak dan para Tunanetra dll.

‘Terima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang selama ini telah mendukung kinerja TNI-AD, Khususnya di jajaran Kodam Iskandar Muda, sehingga mampu terciptanya hubungan yang erat seperti saat ini,”ungkap Pangdam Pada acara temu ramah itu.

Pangdam mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk terus mengedepankan silaturrahmi antar sesama warga demi terciptanya stabilititas keamanan sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kepada seluruh warga Aceh yang sudah berpartisipasi penuh dalam memberikan dukungan baik moril dan spirit kepada saya selama bertugas mulai dari Juli 2014 hingga Februari 2016. Maka dalam hal ini saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Aceh agar nantinya dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah,” kata Mayjen TNI, Agus Kriswanto.

Pangdam juga mengajak kepada generasi muda dan semua elemen masyarakat, untuk jangan pernah berhenti berkreatifitas, selalu gali kemampuan diri, senangi pekerjaan dan harus memiliki jiwa kreativitas yang tinggi serta selalu menerapkan nilai adat dan budaya dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga kekompakan, karena kita semua bersaudara tentu saling asah, asih dan asuh. ibarat sebuah pepatah bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,”pinta Pangdam.

Dalam kesempatan itu, Pangdam IM, Mayjen TNI Agus Kriswanto turut menyerahkan Helm gratis kepada komunitas Becak motor dan sejumlah hadiah berupa uang tunai beserta sejumlah hadiah lainnya kepada sejumlah komunitas se-Aceh.

Selain Pangdam dan Komunitas juga dihadiri Kasdam Iskandar Muda, Irdam, Para Pa Ahli, Danrindam, Para Asisten, LO AL, LO AU Dan Para Kabalak Kodam Iskandar Muda, Serta Dandim 0101/BS, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Beserta Para Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Gelar Silaturrahmi Dengan Seluruh Komunitas Aceh