Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Silahturahmmi dengan Forkompimda Aceh

Dibaca: 4 Oleh 26 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI L Rudy Polandi didampingi Asintel, Kolonel Inf R. Andi Roesdiprijatna Wiradikoesoema, Aster, Kolonel Inf Terry Tresna Purnama dan Waka Pendam Letnan Kolonel Arm E. Dwi Karyono AS, Jumat (26/2/16) pagi, melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Raja Nafrizal, S.H, M.H di Kantor Kejaksaan Tinggi, Jalan Dr Mohamad Hasan, Banda Aceh.

Ini merupakan pertemuan pertama sejak Mayjen TNI L Rudy polandi secara resmi dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda menggantikan Mayjen TNI Agus Kriswanto.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IM yang baru. Selain itu untuk menjalin hubungan yang baik, sehingga masing – masing instansi dapat mensinergikan kegiatan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokoknya.

“Selaku unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Aceh, kegiatan silaturahim ini penting untuk memelihara hubungan yang harmonis,”ungkap Kajati.

Suasana silaturahmi berlangsung sangat bersahaja. Kedua belah pihak saling memberi pandangan dan tukar pikiran, terkait berbagai perkembangan situasi Aceh terkini.

Baca juga:  Danrem 011/LW Ajak Unimal Kuatkan Ketahanan Pangan

Pangdam mengharapkan agar Kejaksaan Tinggi Aceh selalu bertukar informasi dan juga saling bekerjasama dalam bidang hukum sehingga diantara kedua instansi dapat melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

Selain berkunjung ke Kajati Aceh, Pangdam juga bersilaturahmmi dengan Kapolda Aceh, Irjen Husein Hamidi di ruang tamu Kapolda Aceh.

Pangdam mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini mempunyai makna yang sangat penting, karena dengan forum seperti ini dapat dijadikan wahana untuk saling bertukar informasi demi terciptanya koordinasi yang baik antara TNI dan Polri khususnya Kodam IM dan Polda Aceh.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel