Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV /Diponegoro Kunjungi Kodim Rembang

Dibaca: 154 Oleh 24 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rembang (23/2), Pangdam  IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi didampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) mengadakan kunjungan kerja ke Kodim 0720 Rembang, selain kunjungan kerja kegiatan ini  untuk bersilaturahmi kepada jajaranya yang ada di wilayah ujung paling timur pantura.

Kunjungan ke kodim 0720/Rembang ini merupakan rangkaian kegiatan safari Pangdam  IV Diponegoro ke jajaranya yang sebelumnya beliau juga berkeliling ke kodim kodim.  Mayjen TNI Jaswandi memerintahkan kepada seluruh jajaranya untuk menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Hal itu penting guna mengantisipasi gerakan terlarang yang ada di wilayah . Kodim sebagai Komando teritorial harus lebih memantau eks anggota Gafatar yang dipulangkan ke tempat asalnya, walaupun pemerintah daerah sudah dipastikan menyiapkan langkah-langkah penanganannya. Selain itu pangdam IV/diponegoro meminta kepada seluruh prajuritnya untuk menjadi prajurit yang bermartabat dan profesional, kurangi pelanggaran, harta dan pangkat bukanlah segala galanya untuk itu kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini merupakan kesempatan yang berharga berjumpa dengan jajarannya yang bertugas di daerah, karena disebabkan kesibukan beliau salah satunya memantau kelancaran pilkada serentak lalu.

Baca juga:  Pangdam Lepas Tim Ton Tangkas Kodam IV/Diponegoro

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam  IV Diponegoro tersebut bersama dengan istri Ibu Munik Jaswandi dan sejumlah perwira lingkup Kodam IV Diponegoro.( Penrem 073/Mkt).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel