TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Mayjen Memimpin Apel Dalam Rangka Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Peleton Tangkas Tingkat Kodam Jaya Tahun 2016

By 15 Feb 2016 15:40Kodam Jaya
sapi

Dalam perlombaan peleton Tangkas Tingkat Kodam Jaya merupakan salah satu sarana pengukuran keberhasilan pelaksanaan pembinaan satuan. Dan untuk menghadapi perlombaan Peleton Tangkas Tingkat Angkatan Darat periode I bulan Mei TA 2016.

Perlombaan peleton Tangkas Antar satuan dilingkungan Kodam Jaya maupun Tingkat Angkatan Darat merupakan momen yang mengandung nilai Prestisius karena mempertaruhkan nama baik satuan khususnya dan kodam jaya pada umumnya.

Pangdam Jaya menekankan agar pengalaman yang diperoleh selama mengikuti Lomba Peleton Tangkas,dijadikan sebagai catatan khusus untuk membenahi kekurangan diri dan perbaiki dengan berlatih lebih tekun disertai semangat juang pantang menyerah. (Senin,15/2/2016).

Prestasi merupakan kesejahteraan, untuk itu kita siapkan diri dengan rutin yang terbaik untuk menghadapi tugas kedepan kodam jaya semakin berat.

Bagi yang pelanggaran yang berkeluarga agar dikeluarkan dari asrama. “Tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana WK .

Pangdam jaya memberikan Hadiah berupa satu Ekor Sapi dan Ucapan selamat kepada peleton 1 Kompi 1 Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha dan peleton 1 Rai P Batalyon Arhanudse 10 yang berhasil meraih prestasi terbaik dan tampil sebagai juara peleton tangkas Terbaik jajaran Brigif I Pik Js dan Resimen. Semoga bermanfaat dan semakin giat dalam melaksanakan tugas.

Acara ini dilaksanakan di lapangan upacara Jayakarta yang dihadiri juga oleh Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Para Danrem, Danrindam Jaya, Para Asisten kasdam Jaya, Perwira Staf Ahli dan staf Khusus,perwira LO AL dan LO AU serta para Komandan dan para Kepala Satuan jajaran Kodam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Mayjen Memimpin Apel Dalam Rangka Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Peleton Tangkas Tingkat Kodam Jaya Tahun 2016