TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya sebagai Pangkoopspam KTT OKI 2016 Pimpin Giat TFG KTT OKI 2016

By 27 Feb 2016 12:53Kodam Jaya
ktt2

Pangdam Jaya sebagai Pangkoopspam KTT OKI memimpin TFG KTT OKI. Disampaikan Bahwa pelaksanaan KTT OKI yang berlangsung dijakarta menjadi bagian tugas kita dan menjadi tanggung jawab kita semua sebagai komando operasi pengamanan sehingga dalam pelaksanaannya harus dapat dilaksanakan secara maksimal guna keberhasilan dalam tugas dan pencapaian dengan optimal.

Serap dan pahami TFG ini dengan sunggung-sunggung dan dapat diantisipasikan dalam situasi dilapangan , Pelihara dan kembangkan sokiditas dan kebersamaan sesama peserta latihan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, yakini bahwa profesionalisme prajurit hanya dapat ditingkatkan melalui belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh serta berkesinambungan.

Melalui TFG ini diharapkan seluruh personel opspam KTT OKI 5 dapat mengetahui tugas tanggung jawabnya sesuai dengan tugas masing-masing ,sedangkan bagi unsur komandan satgas dlapangan dapat melaksanakan komando kendalian terhadap terkecipta suatu kondisi yang aman.

Pejabat yang hadir Kapolda Metrojaya yang diwakili oleh wakapolda sebagai Wakil Pangkoopspam KTT OKI,Kasdam jaya sebagai Dansatgaspamwil satu, Asoos Panglima TNI ,para Pati pejabat TNI Polri dan para Dansat TNI dan Polri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya sebagai Pangkoopspam KTT OKI 2016 Pimpin Giat TFG KTT OKI 2016