TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM

By 10 Feb 2016 17:40Kodam Iskandar Muda
DSC_2792
Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto didampingi Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Moch. Fahrudin, memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Asops Kasdam IM, Kaajendam, Kahubdam di Aula Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda, Jln.Ahmad Yani No.2, Rabu (10/2/16).
Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Asops Kasdam IM dari Kolonel Inf Andi Chandra As’aduddin kepada Kolonel Inf Bambang Sujarwo, Kaajendam dari Kolonel  Caj Drs. Prawiknyo Hadi, M.B.A., kepada Kolonel Caj Drs. Musofifin, Kahubdam dari Kolonel Chb Tri Haryono kepada Kolonel Chb Sunu Dwi Koranto, S.Sos. Sementara itu, Kolonel Arm Djonny Indramawan, S.E., menjadi Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda Bidang Ideologi Politik.
Pangdam usai memimpin upacara mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya Kodam Iskandar Muda, merupakan bagian dari pembinaan personel, dan salah satu upaya penyegaran dalam suatu organisasi yang berlandaskan aspek pembinaan personel dan pembinaan satuan.
“Serah terima jabatan ini akan dapat memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Kodam Iskandar Muda, Angkatan Darat, Bangsa Dan Negara,”kata pangdam.
Selain itu, kata Pangdam, acara sertijab ini sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam. Dengan demikian, akan semakin membuka wawasan, pengetahuan dan kemampuan manajerial kepemimpinannya. hal ini semata-mata untuk meningkatkan etos kerja, guna menjamin tercapainya keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.
“Terima kasih dan penghargaan kepada para Perwira sekalian masing-masing beserta  isteri atas pengabdiannya selama ini. Selanjutnya kepada para Perwira yang menerima jabatan baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Terimalah kepercayaan ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab, serta laksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan segenap kesungguhan.” ungkap Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto.
Hadir upacara serah terima jabatan tersebut Staf Ahli Pangdam IM, Pa LO AL dan LO AU, Danrindam IM, para Asisten, para Kabalak dan Komandan Satuan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah PD Iskandar Muda beserta Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM