TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Beri Pengarahan Calon Siswa Seskoad

By 16 Feb 2016 08:17Kodam V/Brawijaya
DSC_5000
            Surabaya , Panglima V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memberikan pengarahan kepada para Perwira yang akan mengikuti seleksi calon siswa (Casis) Dikreg Seskoad TA 2017 di Aula Makodam V/Brawijaya, Senin 15/2/2016.
            Pengarahan diikuti 52 orang dari 54 peserta,  2 orang sedang melaksanakan tugas luar negeri,  dari jajaran Kodam V/Brawijaya yang bertujuan memotivasi dan semangat kerja keras dalam menghadapi seleksi jasmani, kesehatan, psykologi,  ideologi dan akademik, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. 
Pangdam V/Brawijaya dalam pengarahan nya berharap : “para peserta yang diajukan berdasarkan integritas dan memiliki kesiapan moral dan mental serta memiliki optimis yang tinggi agar mampu melaksanakan rangkaian seleksi serta menjawab soal-soal yang diujikan serta lulus sesuai dengan standar uji materi yang ditentukan, ikuti dengan pikiran jernih dan tetap menjunjung tinggi sportivitas agar hasilnya dapat memberikan suatu kebanggaan terhadap satuan asal, khususnya Kodam V/Brawijaya”. tegas Pangdam.
Peserta seleksi Casis Dikreg Seskoad harus bersyukur, karena berkesempatan untuk meniti jenjang karier yang lebih tinggi, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,  jangan sombong dan tidak berbuat pelanggaran, terus belajar, menjaga fisik dan kesehatan, serta yang paling utama jaga nama baik pribadi maupun satuan.
           Hadir pada acara tersebut Irdam V/Brawijaya, Irdam,  Asrendam, Aster, Kakesdam, Waaspers, perwakilan dari Jasdam dan Ajendam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Beri Pengarahan Calon Siswa Seskoad