TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua KONI Provinsi Jatim

By 10 Feb 2016 10:05Kodam V/Brawijaya
DSC_0562

Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima Audensi Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur beserta Staf, di Ruang Audensi Pangdam V/Brawijaya, Selasa (9/2/2016).  Pada  kesempatan ini Bapak Erlangga S, selaku Ketua Umum  KONI Provinsi Jatim  menyampaikan ke Pangdam bahwa KONI Jatim akan menyiapkan atlet untuk menghadapi PON 2016 yang akan diselenggarakan  pada tanggal 17 – 29 September 2016 di Provinsi Jawa Barat, yang akan digelar di 15 Kabupaten/Kota, sekaligus KONI mempersiapkan atlet PON melalui Puslatda 3 tahun yang diikuti 678 atlet dan 197 pelatih.

Tantangan Jatim menuju PON Jabar 2016 cukup berat untuk masuk tiga besar, untuk menghadapi tantangan tersebut KONI Jatim telah mendatangkan pelatih asing dan pelatih nasional serta giat melaksanakan kegiatan try out. Dalam menghadapi PON Jabar,   KONI Jatim akan melaksanakan pembekalan karakter building kepada seluruh atlet dan pelatih yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Maret di Bumimoro 10 Cabor, Watu Kosek 10 Cabor dan di Rindam V/Brawijaya 16 Cabor. Pada kesempatan audensi  KONI kepada Pangdam, berharap banyak pertama, Kodam dapat memberikan fasilitas dan kepelatihan pembentukan karakter building bulan Maret  2016 yang akan diikuti oleh 297 atlet dan 63 pelatih yang akan dilaksanakan di Rindam V/Brawijaya, kedua keterlibatan personel Kodam V/Brawijaya, selain TNI AL dan Kepolisian untuk melaksanakan pengawasan kepada atlet dan pelatih atlet Jatim pada PON Jabar, dan ketiga kesediaan Pangdam, Forkopimda lainnya dan pengurus KONI Jatim untuk menerima Apel gelar atlet dan pelatih atlet Jatim pada PON Jabar, yang direncanakan dilapangan Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan ini Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa hormat  serta apresiasi yang tinggi kepada Ketua Umum KONI Provinsi Jatim beserta staf atas kehadirannya di Kodam V/Brawijaya. Pangdam juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja KONI Provinsi Jatim yang selama ini terus menjalin komunikasi dan sinergi dengan Kodam V/Brawijaya dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Terkait dengan permintaan untuk memberikan pembekalan, Pangdam V/Brawijaya selaku Pembina KONI Provinsi Jatim, siap memberikan jam pembekalan kepada atlet dan pelatih, serta mendukung  sepenuhnya pelaksanaan pembekalan karakter building yang materinya antara lain mengenai motivasi juang, kesetiaan, gigih dalam pertandingan, disiplin, semangat  juang, tidak pantang menyerah dan patuh pada pelatih, yang direncanakan akan dilaksanakan di Rindam V/Brawijaya dan  dilanjutkan apel gelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya,  sebagai bentuk kesiapan atlet,  Pelatih dan Official Jawa Timur, termasuk didalamnya atlet Jatim dari prajurit Kodam V/Brawijaya.

Dalam acara tersebut Pangdam V/Brawijaya didampingi  Asintel Kasdam V/Brawijaya   Kolonel Inf Edi Nurhabad, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel  Inf Sugiyono, Kapendam V/Brawijaya Kolonel Inf Washington S. dan Kajasdam V/Brawijaya Letkol Inf Ramli SE.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Terima Audensi Ketua KONI Provinsi Jatim