TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi Ketua PWI Jatim

By 20 Feb 2016 09:17Kodam V/Brawijaya
_MG_7383(1)

            Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi, menerima Audiensi Ketua PWI Jatim Bapak H. Akhmat Munir beserta pengurus PWI di Makodam V/Brawijaya (Jumat 19/02/2016).

 Mengawali pertemuan antara kedua Pejabat, Ketua PWI mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas kesediaan beliau menerima PWI ditengah kesibukannya dan pada kesempatan tersebut Ketua PWI memperkenalkan pengurus PWI Jatim dan Ketua Panitia HPN 2016 Bapak Eko Pamuji dan Sekretaris HPN 2016 Bapak Wahyu Haryanto.   Ketua PWI menjelaskan bahwa, Audiensi ke Pangdam dimaksudkan untuk mempererat kerja sama antara Kodam V/Brawijaya dengan PWI Jatim yang selama ini telah terjalin dengan baik.

 Dan pada kesempatan ini Ketua PWI juga menerangkan dalam rangka HPN tahun 2016 saat ini diketuai oleh Bapak Eko Pamuji akan menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya; Lomba karya tulis untuk wartawan elektroni, cetak dan online tentang Jawa Timur Piala Prapancan mulai 1 Januari sampai dengan 29 Februari 2016, Mengikuti puncak HPN di NTB pada tanggal 6 sampai dengan 10 Februari 2016, Pameran dan Diskusi Karikatur Digital 24 sampai 26 Februari 2016, Peresmian Gedung PWI 24 Februari 2016, Lomba Stand-Up komedy wartawan dengan tema Fenomena Wartawan di PWI 27 Februari 2016, Bhakti sosial pengobatan masal di Sumenep 4 sampai 6 Maret 2016, Donor darah  tanggal 10 Maret 2016 di Gedung PWI Jatim Jl. Taman Absari No 15, Anugrah Olahraga penobatan atlet, pelatih dan pembina olahraga terbaik oleh SIWO diBanyuwangi 24 Maret 2016, Malam resepsi HPN 2016 dan HUT PWI ke-70  di Gedung Grahadi Surabaya pada 30 Maret 2016 dan terakhir ditutup turnamen Golf di Ciputra Golf 10 April 2016.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua PWI Jatim beserta pengurus dan Ketua Panitia HPN 2016. Pangdam memberikan apresiasi terhadap PWI dan wartawan serta menyambut positif kegiatan HPN tahun ini. ”Kami sangat antusias menyambut dan mendukung peringatan HPN tahun ini,” kata Pangdam.

 Selama ini, menurutnya, pers di Jatim dibawah naungan PWI sangat prima dan dinamis sebagai mitra Kodam V/Brawijaya.  Pemberitaan-pemberitan yang muat sudah cukup bagus dan obyektif dalam mengangkat citra Jatim, karena itu, kami berterima kasih kepada jurnalis, khususnya PWI Jatim.  Hendaknya kerjasama ini terus di lanjutkan dan Pangdam berjanji pada puncak acara yang diselenggarakan di Gedung Grahadi akan hadir. Ujar Pangdam

Terkait dengan pembinaan personil, bahwa Prajurit Kodam V/Brawijaya harus Profesional, berbuat baik, jujur dan iklas. Untuk itu tidak ada ruang bagi Prajurit yang melakukan pelanggaran dan bagi Personil yang terlibat Narkoba harus dipecat. Pejabat utama Kodam yang mendampingi Pangdam V/Brawijaya antara lain Kapendam Demikian disampaikan Pangdam.

Pejabat utama Kodam yang mendampingi Pangdam V/Brawijaya Kapendam V/Brawijaya, Asintel yang diwakili Waasintel Kasdam V/Brawijaya, Aster diwakili Pabandya Komsos Seterdam V/Brawijaya dan Pa Ahli Pangdam V/Brawijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi Ketua PWI Jatim