TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VII/Wrb : Zaman dan Era boleh berubah tapi TNI AD tidak boleh

By 15 Feb 2016 18:57Kodam XIV Hassanudin
7

Zaman dan Era boleh berubah tapi TNI AD tidak boleh berubah, cinta dan semangatnya untuk mengorbankan diri pada Bangsa dan Negara, demikian disampaikan Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang didampingi Ketua PD, Ibu Bella Agus SB, bersama rombongan yakni  Aspers Kasdam dan Asrendam VII/Wrb, disaat memberikan pengarahan dihadapan kurang lebih 700 orang Prajurit, PNS serta Ibu-Ibu Persit jajaran Korem 131/Stg di Markas Korem 131/Santiago. Senin (15/02).

Sehubungan dengan itu dalam kunjungan kerja Pangdam VII/Wrb di wilayah jajaran Korem 131/Santiago Manado yang kali pertama ini sejak menjabat Panglima Kodam pada tiga bulan lalu yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad). Pangdam Lebih lanjut menyampaikan, agar para Komandan dan Kepala satuan untuk selalu peduli serta menjaga semangat dan moril anak buahnya sehingga tidak terpengaruh oleh perubahan Zaman. Selain itu  maksud dari kunjungan ini yaitu untuk menyamakan visi sebab wilayah Kodam VII/Wrb yang sangat luas jadi perlu saya bertatap muka langsung dengan seluruh Prajurit, PNS serta Ibu-Ibu Persit sehingga saya bisa melihat langsung kondisi dan kualitas dari anggota, dan ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya, sebab kesejahteraan bukan hanya selalu berupa materi malainkan informasi-informasi yang penting juga adalah kesejahteraan. Tambah Pangdam.

Seusai pengarahan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan oleh Pangdam dan Ibu Ketua Persit KCK PD VII/Wrb kepada Prajurit perwakilan dari masing-masing satuan jajaran Korem 131/Stg. Selanjunya Pangdam berserta Ibu Ketua PD yang didampingi oleh Danrem 131/Stg, Brigjen TNI Sulaiman Agusto S.IP, MM., dan Ibu Ketua Koorcabrem 131 PD VII/Wrb, melanjutkan kegiatan yang sama di Yonif Raider 712/WT. Dicela-cela kunjungan kerja Pangdam VII/Wrb, menyempatkan waktu menghadiri acara lepas sambut dan syukuran Gubernur Sulut bertempat di Novotel Grand Kawanua manado. Kegiatan diakhri pada malam harinya  Pangdam memberikan Sosialisasi wawasan kebangsaan tentang 4 Pilar MPR RI, kepada Prajurit jajaran Korem 131/Stg, Babinkamtibmas dan Ormas di gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin.

Dalam kunjungan kerja Pangdam VII/wrb bersma Ketua Persit KCK PD VII, Ibu Bella Agus SB tersebut rombongan disambut oleh Danrem 131/Stg dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 131,  yang dilanjutkan dengan laporan dan jajar kehormatan, pemberian bunga tangan serta tarian perang Cakalele dan persembahan music bambu. Selanjutnya rombongan Coffee Morning bersama Kapoda Sulut di ruang transit Korem 131/Stg.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kodam Iskandar Muda Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VII/Wrb : Zaman dan Era boleh berubah tapi TNI AD tidak boleh