TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Sambut Baik Daud Yordan

By 29 Feb 2016 12:49Kodam XII/Tanjungpura
DSC_1915

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A didampingi Aspers Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Heri Purwanto dan Kajasdam XII/Tpr Letkol Inf Safrudin, S.IP menerima kunjungan Petinju Daud Yordan beserta tim manajemen dengan penuh keakraban, di Rumah Dinas Pangdam XII/Tpr Komplek Palapa Jl A. Yani Pontianak, Minggu (28/02).

Daud Yordan merupakan salah satu Putra terbaik dari Kalimantan Barat sebagai petinju Indonesia, yang lahir di Kabupaten Ketapang, bersama timnya melakukan silaturahmi kepada Pangdam XII/Tpr mengatakan, “Saya bersama Tim mengucapkan terima kasih kepada Pangdam, atas penerimaan kami semua”, ucap Yordan.

Lanjut Ia,  dengan Prajurit Kodam XII/Tpr  saya mempunyai ikatan batin, karena kata “Yordan“ berawal dilatih tinju oleh Prajurit Kodam, untuk itu keberhasilan di bidang olah raga tinju ini, saya menawarkan kepada Bapak Pangdam bagi prajurit Kodam yang mempunyai hobi dan kemampuan olah raga tinju untuk bergabung berlatih bersama dengan kami, ajak Yordan.

Sementara itu, Pangdam XII/Tpr menyambut baik atas kunjungan Yordan dan rombongan. “Saya merasa bangga ada putra terbaik dari Kalimantan Barat yang telah berprestasi dan mengharumkan nama baik bangsa dan negara Indonesia dibidang olah raga tinju, ujar Pangdam.

Selain itu, Pangdam mengucapkan terimakasih atas kepedulian Yordan terhadap prajurit Kodam XII/Tpr untuk mengajak berlatih bersama dalam olah raga tinju, lebih-lebih diajak sama petinju professional yang sudah juara dunia di kelasnya, tegasnya.

Pangdam pun berharap kepada Yordan agar tetap dapat mempertahankan gelar yang sudah diraih ditingkat dunia, bahkan bila perlu dapat ditingkatkan di kejuaraan yang lebih tinggi, pungkas Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Sambut Baik Daud Yordan