Skip to main content
Kodam Jaya

Pemasangan Stiker No Telephone Pelayanan Dan Pengaduan Warga Desa

Dibaca: 4 Oleh 04 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0506/ Tgr Letkol Inf Achiruddin bersama Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar BA. Bus melaksanakan pemasangan Stiker No Telephone Pelayanan dan pengaduan Warga Desa” . di 3 titik lokasi di Jl. KH. Mahbudin No. 3 Kp Bugel Rt 02/04 Kel Kaduagung, Kec Tigaraksa, Kab Tangerang. Selasa (2/2).

Maksud dan tujuan pemasangan Striker No Telephone pengaduan, yaitu apabila masyarakat menemukan/melihat orang-orang yang mencurigakan di sekitar lingkungan warga agar segera menghubungi No kontak person Babinsa, Binamas dan Kepala Desa Kaduagung yang telah di pasang di tiap-tiap rumah warga.

Kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati Kab Tangerang A. Zaki Iskandar BA. Bus, Wakapolresta AKBP Mukti, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin, Camat Tigaraksa Bpk Mas Yoyon Suryana SH. MM, Kapolsek Tigaraksa Kompol Dedy Irawan, Danramil 11/Tgs Kapten Inf Jauhari , Kades Kaduagung Bpk Sulaeman. SE, Muspida dan Muspika Kab Tangerang.

Sementara lokasi rumah warga yang dipasangi stiker diantaranya rumah saudara Agus Syamsudin, rumah Ust Jumanta, rumah Heru Saban dan kontrakan yang berada di sekitar rumah tersebut.

Baca juga:  Jangan Sampai Narkoba Merampas Masa Depanmu

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel